Breaking News:

Liga 1

Bonek Mania Minta 4 Formasi Slot Asing Ini untuk Persebaya Surabaya, 2 Berasal dari Sosok Mantan

Bonek mania turut memberikan usul kepada Manajemen Persebaya Surabaya untuk menggunakan formasi 4 slot pemain asing yang sedikit berubah.

Instagram @bonek.mania.1927 @officialpersebaya
Bonek Mania (kiri) pada postingan Instagram @bonek.mania.1927 dan skuad Persebaya Surabaya saat melakukan latihan pada postingan Instagram @officialpersebaya pada 13 Oktober 2021. Bonek Mania minta Persebaya Surabaya gunakan 2 mantan pemainnya gantikan Alie Sesay dan Jose Wilkson. 

TRIBUNWOW.COM - Bonek mania turut memberikan usul kepada Manajemen Persebaya Surabaya untuk menggunakan formasi 4 slot pemain asing yang sedikit berubah untuk Bajul Ijo di Liga 1 2021.

Seperti diketahui, saat ini Persebaya Surabaya telah memiliki 4 slot pemain asing untuk mengarungi Liga 1 2021.

Keempat pemain asing dari Persebaya Surabaya adalah Taisei Marukawa, Alie Sesay, Jose Wilkson dan Bruno Moreira.

Meski belum mampu membawa Persebaya Surabaya tampil konsisten, namun peran dua pemain asing Bajul Ijo dinilai Bonek Mania sudah sangat berpengaruh.

Kedua pemain tersebut adalah Bruno Moreira dan Taisei Marukawa.

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram fans base Persebaya Surabaya @infogreenhome1927, basis suporter Persebaya Surabaya, Bonek Mania memberikan usulan kepada Bajul Ijo untuk mengganti dua pemain asingnya.

Hal itu terlihat dari gambar unggahannya yang hanya memasang foto Taisei Marukawa dan Bruno Moreira yang masih layak dipertahankan oleh manajemen Persebaya Surabaya.

Sementara dua posisi lainnya milik Alie Sesay dan Jose Wilkson digantikan oleh eks Persebaya Surabaya di musim 2019, Aryn Williams dan David da Silva.

Meski Jose Wilkson berhasil mencatatkan 5 gol dari 8 laganya bersama Bajul Ijo, hal itu tak cukup membuat Bonek Mania terkesima.

Baca juga: Eks Persebaya Surabaya David da Silva Unggah Postingan Terbaru, Bonek Mania Malah Tagih 1 Hal Ini

Baca juga: Nasib Sial Persebaya di Pekan ke-8 Liga 1 2021, Gagal Menang atas Persela dan 1 Pilarnya Didesak Out

Pasalnya, pendukung fanatik Bajul Ijo tersebut masih menginginkan sosok David da Silva dapat kembali memperkuat Persebaya Surabaya di Liga 1 2021.

Mengingat statistik apiknya bersama Persebaya Surabaya selama 3 musim memperkuat Bajul Ijo.

Tercatat sejak 2018, David da Silva sukses mencatatkan 42 laga bersama Bajul Ijo.

Dari 42 laga, David da Silva berhasil melesatkan 35 gol dan 6 assistnya untuk klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Tomo tersebut.

Selain David da Silva, sosok Aryn Williams nampaknya masih dirindukan oleh Bonek Mania.

Aryn Williams berhasil memukau Bonek Mania setelah ia mampu menggalang lini tengah Bajul Ijo dengan sangat baik dalam dua musimnya bersama Persebaya Surabaya.

Tercatat, pemain asal Australia tersebut berhasil mencatatkan 3 gol dan 2 assist dalam 17 laganya bersama Bajul Ijo.

Mengingat saat itu, Liga  1 2020 hanya berlangsung 3 laga dan dihentikan pada pekan keempat.

Patut dinantikan apakah ada pergantian pemain asing di kubu Persebaya Surabaya untuk mengantikan 4 pemain asingnya saat ini.

Atau malah manajemen Bajul Ijo yang masih mempertahankan 4 pemain asingnya saat ini untuk terus berkiprah hingga akhir musim Liga 1 2021.

Bonek Mania Ajak David da Silva Kembali ke Persebaya Surabaya

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved