Breaking News:

Liga 1

Perjudian Dejan Antonic Vs Persib Bandung: Pasang 3 Pemain PSS Potensi Akumulasi Kartu atau Rotasi

Perjudian harus dilakukan oleh pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic di laga kontra Persib Bandung, Jumat (22/10/2021) di Stadion Manahan Solo, Jawa Tenga

Laman ligaindonesiabaru.com
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic memberikan pujian tinggi kepada Persib Bandung yang notabene merupakan mantan timnya. 

TRIBUNWOW.COM - Perjudian harus dilakukan oleh pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic di laga kontra Persib Bandung, Jumat (22/10/2021) di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Pasalnya, 3 pemain utama PSS Sleman telah mengantongi dua kartu kuning sebelum laga kontra Persib Bandung.

Dikutip TribunWow.com dari laman fans base @sleman.football.enthusiast, 3 pemain yang telah memiliki dua kartu kuning adalah Samsul Arifin, Bagus Nirwanto, dan Nemanja Kojic.

Samsul Arifin telah mendapatkan kartu kuning sejak laga kontra Persiraja Banda Aceh dan Barito Putera.

Sementara kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto telah mencatatkan dua kartu kuning ketika berlaga di laga kontra Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

Sedangkan striker baru PSS Sleman, Nemanja Kojic, telah mencatatkan dua kartu kuning pada laga kontra Persebaya Surabaya dan juga Persik Kediri.

Ketiga pemain utama Laskar Super Elja tersebut memiliki potensi untuk mendapatkan kartu kuning ketiga di laga kontra Persib Bandung.

Tentu hal itu akan merugikan PSS Sleman di laga selanjutnya tepatnya pada pekan ke-9 Liga 1 2021.

Tercatat di pekan ke-9, PSS Sleman akan berhadapan dengan tim tangguh lainnya, Bali United.

Baca juga: Pertanda Buruk bagi Dejan, 4 Pemain Inti PSS Sleman Terancam Tak Bisa Bermain Kontra Persib Bandung

Baca juga: Tak Kunjung Pulang ke Home Base, PSS Sleman Panen Cacian dari Suporternya Slemania dan BCS

Selain itu, Aaron Evans pemain asing serba bisa PSS Sleman juga dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.

Tentu, perjudian harus berani dilakukan oleh pelatih asal Serbia tersebut untuk menggantikan ketiga pemain utama yang berpotensi mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Mengingat jika terjadi kartu kuning ketiga, maka Bagus Nirwanto, Samsul Arifin dan Nemanja Kojic akan absen di laga kontra Bali United.

Mau tidak mau, Dejan Antonic harus mencoba melakukan rotasi kepada 3 pemain atau beberapa pemain utama tersebut di laga kontra Persib Bandung.

Jika di telisik lebih lanjut pada kedalaman skuad PSS Sleman, Laskar Super Elja masih memiliki kedalaman skuad yang kualitasnya tak jauh berbeda dengan pemain utama.

Seperti halnya di lini depan, PSS Sleman masih memiliki striker muda haus gol, Saddam Gaffar untuk menggantikan peran Nemanaj Kojic.

Sementara di sektor bek kanan, Dendi Maulana dapat menggantikan Bagus Nirwanto dan sektor kiri Derry Rachman dapat dimasukkan untuk mengganti peran dari Samsul Arifin.

Jika hal itu dilakukan, maka PSS Sleman setidaknya dapat melakukan save Bagus Nirwanto, Samsul Arifin dan Nemanja Kojic atau beberapa di antaranya untuk dimainkan pada laga kontra Bali United.

Cuplikan pertandingan PSS Sleaman vs Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Jumat (15/10/2021). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh PSS Sleman dengan skor akhir 3-2.
Cuplikan pertandingan PSS Sleaman vs Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Jumat (15/10/2021). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh PSS Sleman dengan skor akhir 3-2. (Instagram @pssleman)

Dejan Antonic Tak Akan Ambil Resiko Mainkan Arthur Irawan

Seusai statusnya di PSS Sleman terbongkar belum lama ini, sosok Arthur Irawan terus menjadi sorotan dua basis suporter Laskar Super Elja, Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania.

Seperti diketahui, status siapa sebenarnya sosok Arthur Irawan terbongkar setelah BCS mengunggah cuitan terkait hasil rapatnya pada Kamis (14/10/2021).

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved