Breaking News:

Liga 1

Jelang PSIS Semarang Vs Barito Putera, Janji Bos Mahesa Jenar Dedikasikan 3 Poin untuk Sosok Ini

Jelang laga PSIS Semarang Vs Barito Putera di pekan ke-8 Liga 1 2021, bos Laskar Mahesa Jenar, Junianto berjanji dedikasikan 3 poin untuk Farrel Arya.

Instagram @psisfcofficial @anto_van_java
Laga PSIS Semarang kontra Barito (kiri) dan bos PSIS Semarang Junianto, Fardhan Nandana dan Yoyok Sukawi. Bos PSIS Semarang, Junianto dedikasikan 3 poin untuk Farrel Arya. 

TRIBUNWOW.COM - Jelang laga PSIS Semarang kontra Barito Putera di pekan ke-8 Liga 1 2021, bos Laskar Mahesa Jenar, Junianto berjanji akan mempersembahkan 3 poin untuk pemain mudanya, Farrel Arya.

Seperti dilansir TribunWow.com dari laman Instagram bos PSIS Semarang @anto_van_java, Farrel Arya diketahui tengah mengalami cedera yang membuatnya harus menepi agak lama dari laga Laskar Mahesa Jenar.

Bahkan dalam unggahannya, Junianto menyebutkan bahwa wonderkid 19 tahunnya tersebut saat ini akan melakukan operasi untuk segera memulihkan cedera yang ia alami.

Junianto menyebutkan sosok Farrel Arya merupakan pemain muda yang berhasil memikat hati pemilik saham PSIS Semarang tersebut.

Ia menambahkan sosok Farrel berhasil menarik hatinya kala ia dipercaya turun di ajang Piala Menpora 2021.

Tercatat, pemain asli kelahiran Semarang tersebut berhasil menorehkan 2 laga bersama PSIS Semarang di Piala Menpora 2021.

Dari 2 laganya bersama PSIS Semarang di turnamen pramusim tersebut, Farrel Arya sukses mencatatkan 1 gol dan 1 assist.

Tak ayal jika ia berhasil memukau bos PSIS Semarang sekaligus pengusaha tersebut.

Bahkan Anto sapaan akrab bos PSIS Semarang tersebut berjanji akan mendedikasikan 3 poin untuk sang wonderkid Farrel Arya yang akan menjalani operasi akibat cedera yang ia derita.

Berikut TribunWow berikan isi caption unggahan dari bos PSIS Semarang, Junianto:

"INDAHNYA TENTANG SOLIDARITAS... Beberapa bln ini tidak hanya saya, mas yoyok, mas liluk dan pastinya semua fans senang akan performance skuad kebanggaan kita yg trendnya alhamdulillah bagus.."

"Tapi ada sesuatu yg mengingatkan saya tentang seseorang remaja asli semarang yg usianya belasan tahun dan sangat memikat saya kala penampilannya di piala menpora tahun lalu,sekarang ini dalam kesendirian harus menyembuhkan cideranya, dalam kesendiriannya harus memotivasi bangkit lagi, dalam kesendiriannya harus berjuang melawan cideranya."

"Utk penampilan besok sore versus barito saya minta berikan 3 point kemenangan ini, utk kita dedikasikan pada saudara juga seperjuangan di tim kita @farrelarya13 .dengan rasa sakitnya pasca operasi semoga bisa memotivasi utk lekas sembuh dan segera bisa membela tim tercinta..."

"Cepat sembuh nak @farrelarya13 impian & cita2mu menunggumu untuk menjadi nyata sebagai pemain sepak bola profesional yg ngetend," tulis Junianto CEO PSIS Semarang pada Instagram pribadinya @anto_van_java pada Selasa (19/10/2021).

CEO PSIS Semarang Junianto akan dedikasikan 3 poin PSIS Semarang untuk Farrel Arya pada postingan Instagram @anto_van_java Selasa (19/10/2021).
CEO PSIS Semarang Junianto akan dedikasikan 3 poin PSIS Semarang untuk Farrel Arya pada postingan Instagram @anto_van_java Selasa (19/10/2021). (Instagram @anto_van_java)

Bos PSIS Semarang Sukses Bujuk Finky Pasamba untuk Bertahan

Gelandang PSIS Semarang yang tengah menjadi sorotan, Finky Pasamba, memberikan tanggapan positif terkait dengan ajakan kembali dari CEO Laskar Mahesa Jenar, Junianto.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram story CEO PSIS Semarang @anto_van_java yang direpost oleh laman Instagram Finky Pasamba @16finkypasamba pada Kamis (14/10/2021).

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram CEO PSIS Semarang @anto_van_java, tanggapan positif Finky Pasamba bermula saat bos PSIS Semarang kembali mengajaknya untuk kembali pulang melalui unggahan Instagram storynya.

Junianto mengunggah foto Finky Pasamba yang bertuliskan tentang ajakan kembali pulang untuk pemain asal Ambon tersebut ke PSIS Semarang.

Baca juga: Gelandang PSIS Semarang Finky Pasamba Tiba di Semarang, tapi Justru Diselimuti Kabar Duka, Ada Apa?

Baca juga: Bukan Finky Pasamba, Ini Pemain PSIS Semarang yang Layak Dipanggil Shin Tae-yong, Ini Statistiknya

Bahkan bos PSIS Semarang, Junianto akan memberikan garansi dan jaminan kepada pemain berusia 28 tahun tersebut jika kembali pulang ke Semarang.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved