Breaking News:

Liga 1

Bos PSIS Semarang Ajak Finky Pasamba untuk Pulang, sang Pemain Beri Respons Positif, Comeback?

Gelandang PSIS Semarang, Finky Pasamba memberikan tanggapan positif terkait dengan ajakan kembali dari CEO Laskar Mahesa Junianto.

Instagram @anto_van_java @16finkypasamba
CEO PSIS Semarang Junianto dan keluarga (kiri) dan Finky Pasamba (kanan) pada postingan Instagram @anto_van_java @16finkypasamba, 29 September 2021 dan 1 Januari 2021. CEO PSIS Semarang ajak Finky Pasamba kembali pulang ke Semarang. 

TRIBUNWOW.COM - Gelandang PSIS Semarang yang tengah menjadi sorotan, Finky Pasamba, memberikan tanggapan positif terkait dengan ajakan kembali dari CEO Laskar Mahesa Jenar, Junianto.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram story CEO PSIS Semarang @anto_van_java yang direpost oleh laman Instagram Finky Pasamba @16finkypasamba pada Kamis (14/10/2021).

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram CEO PSIS Semarang @anto_van_java, tanggapan positif Finky Pasamba bermula saat bos PSIS Semarang kembali mengajaknya untuk kembali pulang melalui unggahan Instagram storynya.

Junianto mengunggah foto Finky Pasamba yang bertuliskan tentang ajakan kembali pulang untuk pemain asal Ambon tersebut ke PSIS Semarang.

Bahkan bos PSIS Semarang, Junianto akan memberikan garansi dan jaminan kepada pemain berusia 28 tahun tersebut jika kembali pulang ke Semarang.

Ia menjamin manajemen PSIS Semarang akan membukakan pintu maaf untuk Finky Pasamba.

"Utk adikku @16finkypasamba segeralah balik ke Semarang aku yang akan menggaransi dan menjaminmu, sbg komisari sy masih meminta/memveto pada mangement utk memaafkanmu, sebelum semua tertutup nak, kasihan karier sepak bolamu, pertimbangkan itu nak, tulis CEO PSIS Semarang Junianto pada Kamis (14/10/2021).

Tak disangka, ajakan pulang Junianto ditanggapi dengan positif oleh Finky Pasamba.

Baca juga: Sosok Pengganti Finky Pasamba di Lini Tengah PSIS Semarang, Ternyata Mantan yang Kembali Pulang

Baca juga: Finky Pasamba 100 Persen Hengkang dari PSIS Semarang, Arema FC dan Persija Jakarta Berminat?

Melalui laman Instagram Storynya, Finky Pasamba merepost unggahan Junianto dengan menambahkan ucapan terimakasih kepada salah satu CEO PSIS Semarang tersebut.

"Iya bapak makasih bnyak bapak," tulis Finky Pasamba.

Selang tak lama kemudian, Junianto kembali merepost ucapan terimakasih tersebut dengan memberikan doa kepada eks pemain Borneo FC tersebut.

"Sehat2 selalu," balas Junianto di Instagram Story merepost unggahan Story Finky Pasamba.

Ajakan CEO PSIS Semarang Junianto (kiri), balasan tanggapan positif Finky Pasamba (tengah) dan doa bos PSIS Semarang Junianto (kanan) pada postingan Instagram Story @anto_van_java @16finkypasamba pada Kamis (14/10/2021). Tanggapan positif Finky Pasamba.
Ajakan CEO PSIS Semarang Junianto (kiri), balasan tanggapan positif Finky Pasamba (tengah) dan doa bos PSIS Semarang Junianto (kanan) pada postingan Instagram Story @anto_van_java @16finkypasamba pada Kamis (14/10/2021). Tanggapan positif Finky Pasamba. (Instagram @anto_van_java @16finkypasamba)

Dengan respon positif yang diberikan oleh Finky Pasamba terkait ajakan kembali pulang dari Junianto, bisa dikatakan hal itu merupakan pertanda akan comebacknya sosok tak tergantikan di lini tengah PSIS Semarang tersebut.

Meski belum ada tanggapan resmi dari sang pemain untuk pulang atau masih bertahan dengan keputusannya lalu.

Namun setidaknya, berkat ajakan CEO PSIS Semarang Junianto kepada Finky Pasamba untuk pulang dapat meredamkan ketegangan yang sempat terjadi antara sang pemain dan Laskar Mahesa Jenar.

Market Value Finky Pasamba 

Dikutip TribunWow.com dari Transfermarkt, harga banderol Finky Pasamba kini menyentuh di angka Rp. 2,17 miliar.

Market value Finky Pasamba melonjak drastis semenjak bergabung dari Borneo FC ke PSIS Semarng ditahun 2019.

Tercatat, ia didatangkan PSIS Semarang dari Borneo FC dengan menembus klausul sebesar Rp. 435,54 Juta per Mei 2019.

Harga tersebut terus melonjak menjadi Rp. 1,30 miliar per Desember 2019 saat usia Finky Pasamba menginjak 26 tahun.

Finky Pasamba pada postingan Instagram @16finkypasamba pada 22 Agustus 2021. Market value Finky Pasamba pemain PSIS Semarang yang putuskan hengkang dari Laskar Mahesa Jenar.
Finky Pasamba pada postingan Instagram @16finkypasamba pada 22 Agustus 2021. Market value Finky Pasamba pemain PSIS Semarang yang putuskan hengkang dari Laskar Mahesa Jenar. (Instagram @16finkypasamba)
Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved