Breaking News:

Persib Bandung

Jelang Bhayangkara FC Vs Persib Bandung: Janji Nick Kuipers Matikan Agresivitas Ezechiel Ndouassel

Jelang laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung di seri kedua Liga 1 2021, Nick Kuipers beberkan satu janji untuk redam Ezechiel Ndouassel.

Instagram @bhayangkarafc @kuipersnick
Ezechiel Ndouasel (kiri) pada postingan Instagram @bhayangkarafc pada 4 Oktober 2021 dan Nick Kuipers (kanan) pada postingan Instagram @kuipersnick pada 23 September 2021. Janji Nick Kuipers matikan agresifitas Ezechiel Ndouasel. 

TRIBUNWOW.COM - Jelang laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung di seri kedua Liga 1 2021, bek Maung Bandung Nick Kuipers beberkan satu janji untuk redam Ezechiel Ndouassel.

Dikutip TribunWow.com dari Persib.co,id, Persib Bandung akan menemui lawan berat sang pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021, Bhayangkara FC.

Laga Persib Bandung kontra Bhayangkara FC menjadi laga adu kuat lini pertahanan kedua tim.

Pasalnya, baik Maung Bandung maupun The Guardian saat ini menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit dibandingkan 16 klub lainnya.

Tercatat, Persib Bandung dan Bhayangkara FC sama-sama mencatatkan 4 kali kebobolan dalam 6 laga awal di seri pertama Liga 1 2021.

Tak hanya itu, bek Persib Bandung, Nick Kuipers juga turut memberikan komentarnya jelang pertandingan kontra Bhayangkara FC.

Pasalnya, Nick Kuipers mengaku tertantang menghadapi mantan bomber Maung Bandung 2017 hingga 2019 tersebut.

Ia mengaku senang dapat berjumpa dengan Ezechiel Ndouassel atau kerap disapa dengan 'King Eze' tersebut, mengingat keduanya belum pernah bertemu di ajang Liga 1.

Baca juga: Kokohnya Lini Pertahanan Persib Bandung akan Diuji Eks Maung Bandung di Laga Kontra Bhayangkara

Baca juga: Jelang Piala Asia U-23 2022, 3 Penggawa Persib Bandung Turut Dipanggil ke TC Timnas U-19 Indonesia

Terlihat, dalam pertemuan terakhir kedua tim di tahun 2019, Kuipers tak dapat berduel dengan Ezechiel Ndouassel pada saat itu.

Pasalnya, Paul Munster memilih memasang Bruno Matos di lini depan The Guardian.

Pertemuannya dengan King Eze disambut dengan senang oleh bek jangkung Maung Bandung tersebut.

“Sebenarnya, saya senang bisa berhadapan dengannya di pertandingan. Dia striker yang sangat bagus dan sudah mencetak banyak gol untuk klubnya selama ini,” kata Kuipers, Jumat 8 Oktober 2021 dilansir TribunWow.com dari Persib.co.id

Pemain bernomor punggung 2 itu pun mengaku tertantang dengan laga tersebut.

Terlebih akan berhadapan dengan Ezechiel sebagai top skor sementara.

Ia berjanji akan kerja keras dan mempersiapkan diri dari dengan baik.

“Ini menjadi tugas saya untuk mencegahnya mencetak gol ke gawang kami. Saya akan melakukan persiapan sebaik mungkin dan ketika kami bertemu nanti, saya akan siap menghadapinya,” tegasnya.

Bomber Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC, pada pekan kedua Liga 1 2021, Minggu (12/9/2021).
Bomber Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC, pada pekan kedua Liga 1 2021, Minggu (12/9/2021). (Instagram/@liga1match)

Catatan Apik Pertahanan Persib Bandung Terancam Tercoreng oleh Mantan Pemainnya

Catatan apik lini pertahanan Persib Bandung akan diuji oleh ketajaman mantan penggawa Maung Bandung milik Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel.

Dilansir TribunWow.com dari Persib.co.id, lini pertahanan Persib Bandung memiliki catatan impresif di ajang Liga 1 2021.

Tercatat Persib Bandung hanya kebobolan 4 gol dari 6 laga di Liga 1 2021.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved