Breaking News:

Persib Bandung

Ujian Bertubi-tubi Persib Bandung: Gagal Menang di 3 Laga Terakhirnya, Kini Satu Pilar Utama Absen

Persib Bandung tak henti-hentinya didera banyak permasalahan setelah 3 laga terakhirnya menelan hasil minor.

Instagram @persib
Skuad Persib Bandung saat berhadapan dengan Borneo FC pada postingan Instagram @persib pada 26 September 2021. Sosok Febri Hariyadi menjadi pemain yang sukses jebol gawang Persikabo 1973 di pertemuan terakhir. 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung tak henti-hentinya didera banyak permasalahan setelah 3 laga terakhirnya menelan hasil minor.

Ujian Persib Bandung dimulai kala gagal menang atas Bali United di pekan ketiga Liga 1 2021 setelah bermain imbang 2-2.

Meski lawan yang dihadapi berat, namun seharusnya di laga tersebut, Persib Bandung dapat menundukkan Bali United yang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-30.

Seusai laga kontra Bali United, Persib Bandung yang diprediksi akan bangkit di pekan keempat kontra Borneo FC kembali hanya catatkan hasil imbang 0-0.

Tak berhenti di pekan ke-4, catatan minor Persib Bandung juga berlanjut hingga pekan ke-5 kontra Persikabo 1973 setelah hanya bermain imbang 0-0.

Selain itu, para penggawa Persib Bandung juga banyak yang mengalami cedera dan harus menepi dalam beberapa laga seperti Ezra Walian dan Geoffrey Castillion.

Hal itu membuat pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tak kunjung menemukan formasi terbaiknya.

Belum selesai berbagai macam permasalahan tersebut, penggawa Persib Bandung harus dihadapkan dengan kritikan tajam hingga aksi protes yang dilakukan oleh Bobotoh.

Baca juga: Bobotoh Turun ke Jalan Hadang Bus Penggawa Persib Bandung hingga Nyalakan Flare, Ini Videonya

Baca juga: Persib Bandung Kembali Telan Hasil Seri, #RobertOut Kembali Menggema: Kini Giliran Klok Panen Kritik

Bobotoh yang kecewa atas rentetan hasil buruk Persib Bandung memutuskan untuk turun ke jalan melakukan hadangan bus yang tengah dinaiki oleh penggawa Maung Bandung.

Kini, jelang menyongsong pekan keenam, permasalahan kembali muncul di skuad Maung Bandung.

Belum kembalinya Ezra Walian dan Geoffrey Castillion, kini giliran bek andalan Maung Bandung asal Belanda, Nick Kuipers yang harus absen akibat akumulasi kartu yang diterima.

Dilansir TribunWow.com dari Persib.co.id, bek tengah Persib Bandung, Nick Kuipers dipastikan absen di laga kontra PSM Makassar.

Nick terpaksa absen kontra PSM Makassar setelah mendapatkan kartu kuning ketiga yang ia dapatkan di laga kontra Persikabo 1973, Senin (27/9/2021).

Absennya Nick Kuipers disampaikan langsung oleh sang pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

"Kami akan bermain tanpa Nick (Kuipers) karena dia dapat kartu kuning ketiga. Di laga yang seharusnya bisa dimenangkan, kami mendapat keputusan wasit yang layak dipertanyakan," ungkap Robert.

Meski dipastikan kehilangan Nick Kuipers, namun berkat adanya kedalaman skuad mewah, Robert Alberts dipastikan tidak akan kerepotan untuk mencari pengganti Nick Kuipers.

Mengingat di bench Persib Bandung masih ada Achmad Jufriyanto dan Indra Mustafa.

Nick Kuipers dan Mohammed Rashid menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu, 22 September 2021. Nick Kuipers sudah pulih dari cidera yang dialaminya.
Nick Kuipers dan Mohammed Rashid menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu, 22 September 2021. Nick Kuipers sudah pulih dari cidera yang dialaminya. (Laman persib.co.id)

Bobotoh Hadang Bus Persib Bandung Seusai Rentetan Hasil Buruk di Liga 1 2021

Luapkan kekecewaan, Bobotoh turun ke jalan hadang bus Persib Bandung hingga nyalakan flare seusai beberapa hasil buruk yang didapatkan Maung Bandung di Liga 1 2021.

Dilansir TribunWow.com dari akun Instagram @kabehdulur1933, nampak jelas beberapa oknum Bobotoh melakukan hadangan untuk bus yang tengah dinaiki oleh penggawa Persib Bandung pada Senin (27/9/2021).

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved