Breaking News:

Liga 1

Eks Pelatih Mohammed Rashid di Timnas Palestina Dikaitkan dengan 2 Klub Liga 1 2021, Arema & Borneo?

Eks pelatih Mohammed Rashid di Timnas Palestina, Noureddine Ould Ali dikabarkan tengah dibidik oleh dua klub asal Liga 1 2021.

Instagram @borneofc.id @aremafcofficial
Borneo FC (kiri) pada postingan Instagram @borneofc.id pada 9 September 2021 dan Arema FC (kanan) pada postingan Instagram @aremafcofficial. 

TRIBUNWOW.COM - Eks pelatih Mohammed Rashid di Timnas Palestina, Noureddine Ould Ali dikabarkan tengah dibidik oleh dua klub asal Liga 1 2021.

Hal itu diketahui dari agensi mantan pelatih dari gelandang Persib Bandung Mohammed Rashid yang menyebutkan ada dua klub asal Indonesia yang tengah menjajaki kemungkinan mendatangkan pelatih berkebangsaan Aljazair tersebut.

Jika dilihat dari situasi terkini, dua klub yang terindikasi tengah melakukan penjajakan dengan Noureddine Ould Ali ialah Borneo FC dan Arema FC. 

Pasalnya, Borneo FC memang seperti diketahui tengah membutuhkan sosok pelatih seusai ditinggalkan oleh Mario Gomez sejak pekan kedua Liga 1 2021.

Gomez memutuskan untuk mundur dari Borneo FC setelah takluk 1-2 atas Persik Kediri di pekan kedua.

Bahkan, rumor tersebut juga telah menyeruak hingga diangkat oleh salah satu akun fansbase Borneo FC di media sosial @borneofcnews.

Sementara indikasi lainnya, Arema FC juga dikabarkan bisa jadi tempat berlabuhnya mantan pelatih Mohammed Rashid tersebut.

Mengingat, performa Arema FC yang tak kunjung membaik dalam 4 laga awal di Liga 1 2021.

Baca juga: Setelah Luis Milla dan Kurniawan Dwi Yulianto, Kini Borneo FC Dikaitkan Eks Pelatih Timnas Palestina

Baca juga: Desakan Mundur Selimuti Pelatih Persib, Barito, Arema FC, PSS & Persebaya, Siapa akan Angkat Koper?

Terlebih, telah banyak desakan Aremania yang menuntut pelatih Arema FC saat ini, Eduardo Almeida untuk angkat koper dari Malang.

Ia dianggap gagal memberikan kontribusi apik untuk Arema FC sejak memegang kendali kursi kepelatihan di tahun 2021.

Bahkan, seusai kalah dari PSS Sleman, manajemen Arema FC melalui Media Officernya Sudarmaji.

Dilansir TribunWow.com dari Aremafc.com, manajemen Arema FC memberikan sikap tegas dan memberikan ultimatum kepada jajaran kepelatihan maupun pemain seusai 3 hasil kurang memuaskan yang di dapatkan Singo Edan di Liga 1 2021.

Bahkan, menurut Media Officer Arema FC, Sudarmaji, pihak manajemen telah melakukan evaluasi setelah dua kali hasil imbang kontra PSM Makassar dan Bhayangkara FC.

 "Sejak hasil seri dua kali sudah dilakukan evaluasi berupa saran dan masukan, saran dan masukannya tentunya lebih pada bagaimana meningkatkan kualitas tim agar bisa meraih poin maksimal," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji dikutip TribunWow.com dari Aremafc.com.

Arema FC resmi menunjuk juru taktik asal Portugal Eduardo Almeida sebagai pelatih kepala untuk musim 2021. (Instagram/@aremania.ig87)
Evaluasi tersebut berubah menjadi peringatan tegas seusai laga terakhir Arema FC kontra PSS Sleman.

Arema FC resmi menunjuk juru taktik asal Portugal Eduardo Almeida sebagai pelatih kepala untuk musim 2021.
Arema FC resmi menunjuk juru taktik asal Portugal Eduardo Almeida sebagai pelatih kepala untuk musim 2021. (Instagram/@aremania.ig87)

"Dengan hasil laga semalam jajaran direksi langsung tegas memberi reaksi mengingatkan kepada pelatih dan pemain untuk segera evaluasi total serta intropeksi dan mengingatkan lagi jika kualitasnya menurun dan hasilnya tidak sesuai target, maka akan disiapkan langkah tegas untuk  menyelamatkan tim," sambung Sudarmaji.

Langkah tegas akan diambil jika Arema FC tak kunjung raih poin penuh serta dipastikan akan digunakan untuk bahan perbaikan bagi skuad Singo Edan kedepannya.

Bahkan Sudarmaji membocorkan langkah tegas yang akan di ambil manajemen jika Arema FC tak kunjung raih hasil maksimal.

Langkah tegas tersebut bisa saja berupa permohonan mundur atau pemecatan.

"Apa langkah tegasnya? Yang terburuk bisa saja berujung pada permohonan untuk mundur atau pemecatan. Tujuannya agar tim ini segera on the track serta meraih poin maksimal," ungkap Sudarmaji.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved