Breaking News:

Persib Bandung

Reaksi Presiden Borneo FC setelah Boaz dkk Bermain Imbang dengan Persib Bandung di Liga 1 2021

Hasil imbang yang diperoleh Boaz Solossa dkk (dan kawan-kawan) saat lawan Persib Bandung mendapat respon dari Presiden Borneo FC, Nabil Husein

Instagram/@borneofc.id
Pemain Borneo FC, Wildansyah dikawal dua gelandang Persib Bandung Marc Klok dan Mohammed Rashid, dalam lanjutan Liga 1 2021 pekan keempat di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021). Bos Borneo FC memberi respons terkait hasil imbang yang diperoleh Pesut Etam saat melawan Persib Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Borneo FC hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Persib Bandung dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 2021.

Pertandingan antara Borneo FC melawan Persib Bandung dihelat di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten pada Kamis (23/9/2021). 

Hasil imbang yang diperoleh Boaz Solossa dkk (dan kawan-kawan) tersebut mendapat respons dari Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin. 

Meski Borneo FC hanya mampu bermain minor dan gagal meraih kemenangan, Nabil Husein ternyata tidak mempermasalahkan hal tersebut. 

Baca juga: Performa Persib Bandung Menurun di Liga 1 2021, Robert Alberts Beralasan Pemain Vakum 1,5 Tahun

Baca juga: Tenangkan Bobotoh, Ini Respons Supardi Nasir soal Hasil Minor Persib Bandung saat Lawan Borneo FC

Nabil Husein tetap bersyukur dan menganggap hasil imbang melawan Persib Bandung itu adalah sebagai kado kelahiran putranya, Zidane. 

Nabil Husein bahkan berjanji untuk memberikan bonus kepada Boaz Solossa dkk. 

Ungkapan kegembiraan tersebut tampak pada postingan Instagram resmi milik Borneo FC yang diunggah pada Kamis (23/9/2021). 

Nabil Husein mengomentari postingan Instagram milik klub yang memperlihatkan hasil imbang dengan skor kacamata antara Persib Bandung melawan Borneo FC

Nabil Husein meminta kepada para petinggi klub, Ponaryo Astaman dan Farid Donlego untuk segera memberikan bonus yang telah dijanjikannya tersebut.

"Alhamdulilah, Terima kasih kado buat Zidane malam ini. Terbaik euy pemain, pelatih, dan officials.  BONUS dari Zidane besok di cairkan ya Pak @ponaryo11astaman @fariddonlego," tulis Nabil Husein dikutip dari akun Instagram @borneofc.id pada Kamis (23/9/2021). 

Rasa syukur yang ditulis oleh pria yang kerap disapa Nabil itu langsung direspons oleh suporter fanatik Borneo FC, Pusamania. 

Mayoritas dari Pusamania mengapresiasi perbuatan baik yang dibuat oleh Nabil dan rekan-rekannya. 

"@nabilhusien99 Terbaik bozz nabill," tulis Pusamania dengan nama akun @nabilfauzan27. 

 "@nabilhusien99 terbaik boss, ingat kata @mr.cuanisasi jika kita tidsk bisa memenangkan, setidaknya kita tidak dapat dikalahkan, MANYALA," tulis @haekaltradana02. 

Baca juga: Persib Bandung Raih Hasil Minor saat Lawan Borneo FC, Bek Asing Nick Kuipers Beri Suntikan Motivasi

Baca juga: Lihat Video Kontroversi Offside Persib Bandung saat lawan Borneo FC, Robert Alberts Soroti Wasit

Presiden Borneo Fc, Nabil Husein saat mengomentari unggahan Instagaram milik Borneo FC. Nabil mengapresiasi permainan Boaz dkk meski bermain imbang lawan Persib Bandung.
Presiden Borneo Fc, Nabil Husein saat mengomentari unggahan Instagaram milik Borneo FC. Nabil mengapresiasi permainan Boaz dkk meski bermain imbang lawan Persib Bandung. (Instagram @borneofc.id)

"@nabilhusien99 Bos yang baik memang, sangat menghargai perjuangan pemain," tulis @zikriealansori. 

"@nabilhusien99 Alhamdulillah..Terima kasih banyak boss zidane, Terbaiiiik Manyala Boss ZIDANE!!!," tulis @fariddonlego. 

"@nabilhusien99 oke dech boss terus manyala pokoknya kita moga hasil positif match selanjutnya," tulis @adifachrians. 

Kendati diapresiasi dan diberi bonus, Borneo FC tidak diperkenankan untuk berpuas diri dan tetap fokus pada laga-laga selanjutnya di Liga 1 2021. 

Apalagi perjuangan klub kebanggaan Kota Samarinda, Kalimantan Timur tersebut untuk menjuarai Liga 1 2021 masih sangat panjang.

Ahmad Miruddin Bantah Main Bertahan 

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved