Breaking News:

Liga 1

Saat sang Mantan Sekaligus Top Skor Liga 1 2021 Ucap Kerinduan untuk Persib Bandung dan Bobotoh

Mantan bomber Persib Bandung yang kini membela Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel menyampaikan kerinduannya kepada para Bobotoh.

Instagram/@liga1match
Bomber Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC, pada pekan kedua Liga 1 2021, Minggu (12/9/2021). Saat sang Mantan sekaligus Top Skor Liga 1 2021 Ucap Kerinduan untuk Persib Bandung dan Bobotoh 

TRIBUNWOW.COM - Mantan bomber Persib Bandung yang kini membela Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel menyampaikan kerinduannya kepada para Bobotoh.

Hal itu disampaikan Ezechiel Ndouassel tepat ketika berada di markas Persib Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Ezechiel sedang bersiap menatap laga Bhayangkara FC melawan Madura United dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2021, Sabtu (18/9/2021).

Baca juga: Persib Bandung, Arema FC dan Persebaya Dapat Keringanan, Boleh Pakai Pemain TC Timnas di Liga 1 2021

Baca juga: 7 Pemain Gemilang di Liga 1 2021 Tak Dipanggil Shin Tae-yong, Termasuk Wonderkid Persib Bandung

Sementara itu di satu sisi, bomber Persib Bandung, Wander Luiz yang saat ini masih belum menemukan performa terbaiknya di Liga 1 dikritisi oleh para bobotoh di sosial media.

Wander Luiz yang dalam 3 pertandingan terakhir selalu diturunkan sejak menit pertama ini hanya bisa mencatatkan 5 tembakan dan 1 tembakan on target.

Kondisi itu tentu sangat berbeda dengan Liga 1 yang lalu dimana Wander Luiz berhasil mencetak 9 tembakan on target dari 3 pertandingan dan mencetak 4 gol.

Berbanding terbalik dengan Wander Luiz, Ezechiel Ndouassel masih menunjukan kelasnya sebagai penyerang yang ditakuti tim-tim di Indonesia.

Dalam 3 Pertandingan bersama Bhayangkara di Liga 1 2021/2022, Ezechiel sudah melesatkan 4 gol.

Dan membuat dirinya berada di jajaran top skor Liga 1 sementara bersaing dengan penyerang asal Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique Santos yang sama-sama mengoleksi 4 gol.

Yang menarik, mantan pemain Persib Bandung yang dikenal dengan sebutan King Eze ini mengungkapkan kerinduannya kepada Bobotoh ketika menjalani latihan di GBLA jelang pertandingan kontra Madura United.

"Apa kabar Bandung, ini saya baru datang, rindu bobotoh dan rindu GBLA juga" ujar Eze dalam video yang diunggah oleh Instagram resmi Bhayangkara Fc.

Dalam pertandingan kontra Madura United, gol semata wayang Ezechiel Ndouassel berhasil membawa Bhayangkara FC mengamankan tiga poin.

Dengan hasil itu, The Guardian berada di urutan ke 4 posisi kelasemen sementara Liga 1 di bawah Persib Bandung dengan raihan 7 poin. (TribunJabar.id)

Baca Berita Terkait Liga 1 Lainnya 

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Mantan Penyerang Persib Yang Terkenal Gacor Mencetak Gol Ini Mengaku Rindu Bobotoh

Sumber: Tribun Jabar
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved