Breaking News:

Persib Bandung

Teguran Bek Asing Persib Bandung Nick Kuipers untuk Bobotoh yang Ngeyel di Liga 1 2021

Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers memberi teguran keras kepada fansnya, Bobotoh yang masih ngeyel

Kolase Instagram @persib
Cuplikan video Nick Kuipers yang memberi teguran kepada fans setia Persib Bandung, Bobotoh. Nick Kuipers meminta kepada Bobotoh untuk tidak nekat datang ke hotel tempat Persib Bandung menginap sebelum bertanding. 

TRIBUNWOW.COM - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers memberi teguran keras kepada fansnya, Bobotoh yang masih ngeyel selama perhelatan Liga 1 2021

Teguran berupa imbauan itu tampak pada postingan video pendek di Instagram resmi Persib Bandung yang diunggah pada Jumat (17/9/2021). 

Nick Kuipers menegur kepada Bobotoh yang masih ngeyel karena nekat datang ke hotel tempat penginapan Persib Bandung sebelum berlaga resmi di Liga 1 2021. 

Baca juga: Deretan 5 Pemain Persib Bandung yang Dipanggil PSSI, akan Absen di Laga ke-4 dan ke-5 Liga 1 2021?

Baca juga: Kabar Baik, Nick Kuipers Sudah Ikut Sesi Latihan Bersama Persib Bandung, Siap Lawan Bali United?

Diketahui, dalam regulasi Liga 1 2021, satu di antara peraturan menyebutkan bahwa suporter tidak diperkenankan untuk hadir dan datang ke stadion. 

Peraturan itu dibuat karena pandemi Covid-19 masih merajalela di Indonesia. 

Peraturan tersebut tampaknya juga berlaku bagi fans yang tidak diperkenankan datang ke hotel tempat klubnya menginap. 

Jika terdapat pelanggaran, maka akan menjadi kerugian tersendiri bagi Persib Bandung selama berkompetisi di Liga 1 2021.

Teguran yang dilayangkan oleh Nick Kuipers terdengar halus.

Pemain berpaspor Belanda itu juga turut mengucapkan terima kasih kepada para Bobotoh yang sangat setia mendukung Persib Bandung di setiap pertandingan. 

"Bobotoh, terima kasih banyak untuk dukungannya," ujar Nick Kuipers dikutip TribunWow.com dari akun Instagram @persib, Jumat (17/9/2021). 

"Kalian tetap di rumah, tapi, tolong jangan datang ke hotel kita, karena itu tidak diperbolehkan." 

Seusai memberikan teguran berupa himbauan tersebut, Nick Kuipers tidak lupa mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Bobotoh.

"Tetapi kami sangat menghargai dukungan kalian. Haturnuhun (terima kasih-red)," tutup Nick Kuipers

Terguran dari Nick Kuipers tersebut langsung direspons oleh Bobotoh. 

Cuplikan video Nick Kuipers yang memberi teguran kepada fans setia Persib Bandung, Bobotoh. Nick Kuipers meminta kepada Bobotoh untuk tidak nekat datang ke hotel tempat Persib Bandung menginap sebelum bertanding.
Cuplikan video Nick Kuipers yang memberi teguran kepada fans setia Persib Bandung, Bobotoh. Nick Kuipers meminta kepada Bobotoh untuk tidak nekat datang ke hotel tempat Persib Bandung menginap sebelum bertanding. (Kolase Instagram @persib)

Bobotoh mendukung 100 persen apa yang telah dikatakan oleh pemain berusia 28 tahun tersebut dan siap mendukung Persib Bandung dari rumah. 

Namun tidak sedikit pula Bobotoh yang menyayangkan ketidak dewasaan dari oknum tidak bertanggung jawab karena nekat datang ke hotel tempat skuad Persib Bandung menginap. 

"Tolong dewasa atuh Bobotoh, kalo liga batal lagi gagal lagi King Persib juara," tulis Bobotoh dengan nama akun @rafiffahrezi_. 

"Hayoo lah, klo emg cinta klub jgn melakukan hal2 yg merugikan..!!!loyalitas di era pandemi adalah dengan mentaati aturan, nonton dari rumah..!!," tulis @ar_uttomo99. 

"Heeh bobotoh ulah sok nekat wae atuh euyy (Bobotoh tolong jangan nekat-red)," tulis @xzorow. 

"Ayo dong kerjasama nya Jang sok loyalitas lah kalo itu malah ngerugiin klub,kalo liga berhenti kan bukan cuma Persib yg rugi tapi semua klub nya juga,tolong dong dewasa saetik mah," tulis @fito_alam. 

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved