Breaking News:

Persib Bandung

Disebut Telah Dipulangkan, Ternyata Eks Persib Bandung Masih Latihan Bersama AHHA PS Pati

Eks pemain Persib Bandung milik AHHA PS Pati, Zulham Zamrun dikabarkan masih mengikuti latihan bersama dengan klub naungan Atta Halilintra.

Kompas.com
Zulham Zamrun saat berseragam Persib Bandung 

TRIBUNWOW.COM - Eks pemain Persib Bandung milik AHHA PS Pati, Zulham Zamrun dikabarkan masih mengikuti latihan bersama dengan klub naungan Atta Halilintar tersebut usai dikabarkan telah dipulangkan.

Hal ini dapat diketahui dari postingan vlog mantan pemain andalan Persib Bandung tersebut di media sosialnya.

Video tersebut telah di unggah di beberapa laman media sosial Instagram termasuk dilansir TribunWow.com dari laman @Java.army_patifans.

Dalam unggahanya, akun fans base suporter dari Kota Pati tersebut mengunggah dua bukti dimana Zulham Zamrun masih melakoni latihan bersama dengan AHHA PS Pati.

Hal itu lantas dipertanyakan kepada manajemen AHHA PS Pati melalui caption yang menyertai unggahan tersebut.

Bahkan akun fansbase tersebut memberikan tag kepada para jajaran manajemen AHHA PS Pati untuk memberikan klarifikasinya.

"Yang benar yang mana nih, Tolong dibantu Pak Manajer @a_7alu dan CEO @divosashendraa
Karena ini sudah menyangkut nama baik @ahhaps.fc Terimakasih. Karena semakin kesini tim kebanggaan kita, Malah jadi bahan tertawaan di akun Bakpia Wasit. Ataukah memang kurang tegasnya hukuman dari Manajemen itu sendiri?" tulis @Java.army_patifans.

Seperti diketahui, Zulham Zamrun dan Syaiful Indra Cahya yang melakukan tindakan tidak terpuji sebenarnya telah diberikan surat pemulangan dari AHHA PS Pati.

Ia dipulangkan dari training center yang tengah dilakukan AHHA PS Pati di Jakarta.

Hal itu disampaikan manajemen AHHA PS Pati Melalui laman Instagram resmi klub @ahhaps.fc.

"Tindakan tegas diambil manajemen AHHA PS Pati terhadap dua kejadian pada laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh. Dua pemain dipulangkan dari pemusatan latihan di Jakarta. Semoga pengalaman ini dapat membuat kami lebih dewasa dan dapat makin lebih menjunjung tinggi apa yang disebut dengan respect dalam sepak bola," tulis Ofisial AHHA PS Pati di laman Instagram resmi klub.

Hal ini tentunya sangat kontras jika ditelisik dari dua bukti yang dibeberkan oleh akun fansbase AHHA PS Pati @Java.army_patifans.

Baca juga: Pelatih Persib Bandung Beri Kepercayaan Lebih untuk Wonderkid 19 Tahun Vs Bali United, Ganti Febri?

Baca juga: Ini Statistik Bomber Persib Bandung dan Eks Striker Maung Milik Bali United, Siapa Lebih Tajam?

Laman fansbase AHHA PS Pati mengunggah dua momen yang menguatkan bahwa eks Persib Bandung tersebut masih menjalani latihan seperti biasa bersama tim meski disebutkan manajemen ia telah dipulangkan.

Dalam slide pertama, nampak eks pemain Timnas Indonesia tersebut mengambil vlog sembari mengabarkan kondisi terkininya.

Bahkan dalam video tersebut, ia disinyalir tengah menuju mess AHHA PS Pati FC untuk melakoni latihan.

"Hallo guys, saya lagi mau ke mess mau pergi latihan, biarin nanti saya sampai di mess saya latihan ini langsung kirim video dan kalian buat status, kasih pulang kita kah," ujar Zulham Zamrun seraya tertawa.

Sementara di slide kedua, terdapat capture story yang diunggah istri Zulham Zamrun di media sosial.

Nampak dalam postingan story @ivha_alhamid11, Zulham tengah melaukan latihan bersama dengan sang anak dan penggawa AHHA PS Pati.

Hal ini tentu kontras dengan keputusan manajemen yang mengatakan telah resmi memulangkan eks pemain Persib Bandung dan PSM Makassar tersebut.

Zulham Zamrun Tanggapi Video Viralnya 

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved