Breaking News:

Persib Bandung

Trik Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Cari Kelemahan Bali United, Singgung Kualitas Tim Lawan

Di pekan ketiga Liga 1 2021, Persib Bandung akan menghadapi ujian berat kala bersua sang juara bertahan, Bali United Sabtu (18/9/2021).

Instagram @robertrenealberts @baliunitedfc
Robert Alberts (kiri) pada postingan Instagram @robertrenealberts pada 12 Oktober 2019 dan Bali United saat menang 2-1 atas Barito Putera pada postingan Instagram @baliunitedfc pada 11 September 2021. Trik pelatih Persib Bandung Robert Alberts ketahui kekuatan dan kelemahan Bali United. 

TRIBUNWOW.COM - Di pekan ketiga Liga 1 2021, Persib Bandung akan menghadapi ujian berat kala bersua sang juara bertahan, Bali United Sabtu (18/9/2021).

Dikutip TribunWow.com dari Persib.co.id, pelatih Persib Bandung membeberkan beberapa trik untuk mengetahui kelemahan Bali United.

Tercatat, Persib Bandung memiliki persiapan waktu empat hari jelang bertemu Bali United di Liga 1 2021.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menjelaskan persiapan apa saja yang telah dilakukan anak asuhnya jelang laga bigmatch kontra Bali United.

Pada hari pertama, penggawa Persib Bandung masih melakukan persiapan secara umum dengan disertai evaluasi untuk perbaikan performa sebelum bertemu Bali United.

Ia juga melakukan trik untuk mengetahui kelemahan Bali United melalui video analisis permainan Serdadu Tridatu dalam dua laga terakhirnya.

"Kami sudah melakukan pemulihan dengan baik kemarin. Hari ini kami menganalisis penampilan di pertandingan terakhir. Lalu, kami mulai melihat bagaimana Bali United bermain," kata pelatih asal Belanda itu. 

Dari hasil pengamatan video analisis, Robert menjelaskan bahwa skuad Stefano Cugurra memiliki tim dengan permainan kolektif yang baik serta kualitas individu setiap pemainnya mempuni.

Baca juga: Hati-hati Persib Bandung, Pelatih Bali United Berpotensi Tambah Rekor Pribadi jika Tundukkan Maung

Baca juga: Istilah Roda Berputar Berlaku untuk Persib Bandung dan Persija Jakarta di Liga 1 2021, Ini Sebabnya

"Mereka bermain dengan spesifik, memiliki tim dengan permainan kolektif yang baik dan juga kualitas di setiap individunya," tambahnya. 

Meski telah melakukan pengamatan terkait dengan performa Bali United dalam dua laga terakhirnya, namun Robert Alberts belum memperdalam pemahamannya dari segi taktikal yang dilakukan oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved