Breaking News:

Persib Bandung

Kabar Baik, Persib Bandung Tambah Amunisi di Pekan ke-3 Liga 1 2021, Siap Tampil Lawan Bali United?

Persib Bandung ketambahan amunisi jelang bentrok laman Bali United. Zalnando, Syafril Lestaluhu, Indra Mustafa bisa bergabung bersama Persib Bandung

Instagram @persib
Skuad Persib Bandung saat sesi foto launching tim untuk Liga 1 2021. Persib Bandung ketambahan amunisi jelang lawan Bali United di pekan ketiga Liga 1 2021. Kabar Baik, Persib Bandung Tambah Amunisi di Pekan ke-3 Liga 1 2021, Siap Tampil Lawan Bali United? 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung akan melawan Bali United di pekan ketiga Liga 1 2021 pada Sabtu (18/9/2021) pukul 20.30 WIB.

Di tengah sibuknya persiapan tim, Persib Bandung sedang mendapatkan kabar baik. 

Dilansir TribunWow.com dari laman resmi Persib Bandung pada Selasa (14/9/2021), Persib Bandung ketambahan amunisi jelang bentrok laman Bali United. 

Baca juga: Jersey Alternate Persib Bandung Rilis 16 September 2021, Digunakan untuk Laga Kontra Bali United?

Baca juga: Peringatkan Rekan-rekannya, Wonderkid 19 Tahun Persib Bandung Antisipasi Kekuatan Baru Bali United

Zalnando, Syafril Lestaluhu, Indra Mustafa dan beberapa pemain yang sempat absen di dua laga awal Liga 1 2021 dipastikan bisa bergabung bersama Persib Bandung di pekan ketiga Liga 1 2021

Diketahui, Zalnando dkk (dan kawan-kawan) sempat absen di dua laga awal karena belum menerima vaksin Covid-19 dosis kedua. 

Terkait persiapan melawan Bali United, Zalnando mengaku sudah siap untuk bertanding dan membawa Pangeran Biru memenangkan pertandingan. 

Sebagai bentuk persiapan, Zalnando sudah melatih fisik dan sedang mematangkan staretgi bersama tim Maung Bandung. 

Zalnando dkk tidak boleh berleha-leha dalam persiapan tim. 

Mengingat lawan mereka di pekan ketiga adalah saingan terberat Persib Bandung dan menjadi kandidat terkuat juara Liga 1 2021

"Kalau persiapan pribadi, ya fisik dan mental. Taktik strategi juga lagi dimatangkan sama tim juga. Bagi kami ini pertandingan penting. Jadi, persiapan terus dimatangkan dari hari ke hari," ucap Zalnando.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved