Breaking News:

Liga 1

Tegas, PSIS Semarang Pulangkan Bruno Silva Jelang Lawan Persiraja di Pekan Ketiga Liga 1 2021

PSIS Semarang melakukan tindakan tegas kepada pemain asingnya, Bruno Silva jelang laga melawan Persiraja Banda Aceh, dalam pekan ketiga Liga 1 2021.

Instagram/@psisfcofficial
Bomber asing PSIS Semarang, Bruno Silva pada pertandingan perdana Liga 1 2021 melawan Persela Lamongan. Tegas, PSIS Semarang Pulangkan Bruno Silva Jelang Lawan Persiraja di Pekan Ketiga Liga 1 2021 

TRIBUNWOW.COM - PSIS Semarang melakukan tindakan tegas kepada pemain asingnya, Bruno Silva jelang laga melawan Persiraja Banda Aceh, dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2021, Sabtu (18/9/2021).

Bruno Silva terpaksa harus meninggalkan skuad PSIS dan dipulangkan ke Semarang atas tindakan indisipliner yang dilakukannya.

Pemain asal Brasil itu juga dipastikan akan melewatkan satu pertandingan PSIS Semarang di Liga 1 2021, yakni saat melawan Persiraja.

Baca juga: Update Pelatih Anyar PSIS Semarang, Yoyok Sukawi Jelaskan Persoalan Belum Juga Datang di Liga 1 2021

Baca juga: Permintaan Maaf Angelo Alessio atas Hasil Imbang Persija Jakarta Melawan PSIS: Saya Sangat Kecewa

Bruno Silva mendapat hukuman skorsing absen dalam satu pertandingan PSIS.

Selain itu pemain asal Brasil itu juga menerima hukuman pemotongan gaji.

Keputusan tersebut diambil setelah Bruno Silva kembali melakukan tindakan indisipliner dengan mangkir dalam latihan tim pada Selasa (14/9/2021) pagi.

"Bruno kami beri tindakan tegas dengan hukuman dipulangkan sementara ke Semarang, mendapat skorsing satu hukuman pertandingan, dan pemotongan gaji," ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dilansir BolaSport.com dari laman klub.

"Yang bersangkutan tidak mengikuti sesi latihan pada Selasa pagi dengan tidak ada pemberitahuan apa pun ke tim pelatih atau manajemen,” ujarnya.

Baca juga: Unik sekaligus Kompak Klub Asal Jawa Timur di Liga 1 2021: Persebaya, Arema FC hingga Madura United

Baca juga: Top Skor Sementara Liga 1 2021 di Pekan ke-2, Eks Persib Bandung dan Bomber Persiraja 2 Teratas

Menurut Yoyok Sukawi, tindakan tegas juga diambil karena Bruno Silba tidak hanya sekali melakukan tindakan indispliner yang bisa berdampak pada kondusifitas tim.

"Perlu diketahui ini bukan indisipliner yang sekali. Beberapa waktu lalu saat ada kesalahpahaman dengan salah satu pemain, yang bersangkutan juga langsung meninggalkan latihan dan keesokan harinya tidak latihan,” kata Yoyok Sukawi.

Yoyok Sukawi pun menegaskan tidak ada pemain yang diistimewakan di PSIS.

"Atas nama manajemen, kami tegaskan bahwa di PSIS tidak ada pemain bintang atau pemain spesial. Semua sama. Semua harus mengikuti aturan yang ada,” ujarnya. (BolaSport.com)

Baca Berita Terkait Liga 1 Lainnya 

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul PSIS Hukum Bruno Silva dengan Dipulangkan, Skorsing, dan Potong Gaji karena Indisipliner

Sumber: BolaSport.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klasemen PON XX Papua

pon xx papua
No Kontingen Jumlah
1 Papua 6 1 1 8
2 Daerah Khusus Ibukota Jakarta 2 2 3 7
3 Bali 1 1 0 2
4 Jawa Barat 0 1 3 4
5 Daerah Istimewa Yogyakarta 0 1 1 2
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved