Breaking News:

Persib Bandung

Pilar Asing Bali United Eber Bessa Sudah di Indonesia, Ini Peluangnya Tampil Lawan Persib Bandung

Kabar baik datang menghampiri ke kontestan Liga 1 2021 asal Pulau Dewata, Bali United. Pemain asing milik Bali United, Eber Bessa sudah tiba.

Instagram @baliunitedfc
Pemain Bali United saat menjalani sesi latihan tim. Pilar Asing Bali United Eber Bessa Sudah di Indonesia, Ini Peluangnya Tampil Lawan Persib Bandung di pekan ketiga Liga 1 2021. 

TRIBUNWOW.COM - Kabar baik datang menghampiri ke kontestan Liga 1 2021 asal Pulau Dewata, Bali United

Pemain asing baru milik Bali United, Eber Bessa sudah tiba di Indonesia beberapa hari yang lalu. 

Dikutip TribunWow.com dari Tribun Bali pada Kamis (14/9/2021), Eber Bessa sedang menjalani karantina mandiri sebelum bergabung bersama skuad Bali United. 

Baca juga: Pemain Persib Bandung yang Paling Diwaspadai Pelatih Bali United Terancam Dicadangkan, Siapa Dia?

Baca juga: 4 Tim dengan Nasib Beda di Liga 1 2021: Persib Bandung-Bali United Digdaya, Persipura-Barito Merana

Diketahui, Bali United merekrut Eber Bessa jelang penutupan bursa transfer penutupan pemain, tepatnya pada Rabu (8/9/2021) lalu. 

Dilansir dari Tansfermarkt, Eber Bessa direkrut Bali United dari klub divisi 2 Liga Portugal, CD Nacional dengan status bebas transfer.  

"Eber sudah berapa hari datang di Indonesia. Sekarang masih menjalani karantina di hotel," kata pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco Selasa (14/9/2021).

Lebih lanjut, Teco juga menjelaskan terkait peluang Eber Bessa untuk tampil melawan Persib Bandung di pekan ketiga Liga 2021. 

Sebelum dipastikan tampil,Teco ingin melihat terlebih dahulu kebugaran dari pemain asal Brazil itu saat sudah bergabung dalam sesi latihan tim.

Jika kondisinya memungkinkan, maka pria berusia 29 tahun itu berpeluang untuk memulai debutnya bersama Bali United di Liga 1 2021

Namun jika tidak, maka Teco enggan memaksakan Eber Bessa untuk turun lawan Maung Bandung. 

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved