Breaking News:

Cerita Selebriti

Balas Marlina, Pihak Ayah Taqy Malik Bongkar Masa Lalu Istri Siri, Sebut Jadi Model Majalah Dewasa

Pihak ayah Taqy Malik, Marsyadin Malik, balik menyerang istri sirinya, Marlina Octorina.

Kolase Instagram Taqy Malik dan YouTube
Taqy Malik dengan sang ayah Mansyardin Maik (kiri) - Marlina Octoria (kanan). Pihak ayah Taqy Malik, Marsyadin Malik, balik menyerang istri sirinya, Marlina Octorina. 

TRIBUNWOW.COM - Pihak ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, balik menyerang istri sirinya, Marlina Octorina.

Pertikaian keduanya terkuak setelah Marlina mengungkap penyimpangan seksual yang diduga dilakukan Mansyardin.

Selain membantah tuduhan itu, pihak Mansyardin bahkan membongkar latar belakang Marlina yang disebutnya pernah menjadi model majalah dewasa.

Namun, tuduhan itu juga ditepis oleh Marlina.

Marlina (jilbab hitam), istri siri ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, dalam kanal YouTube HITZ INFOTAIMENT, Minggu (12/9/2021).
Marlina (jilbab hitam), istri siri ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, dalam kanal YouTube HITZ INFOTAIMENT, Minggu (12/9/2021). (YouTube HITZ INFOTAIMENT)

Baca juga: Bagian Vital Luka Stadium 4, Ini Pengakuan Istri Siri Ayah Taqy Malik Dipaksa Berhubungan Tak Lazim

Baca juga: Ayah Taqy Malik Bantah Tudingan soal Seks Menyimpang, Marlina Octoria Bongkar Janji Manis Mansyardin

Meski mengaku pernah terjun di dunia hiburan, Marlina membantah pernah menjadi model majalah tersebut.

"Saya bukan majalah dewasa tapi saya pernah di dunia entertain 3 tahun jadi model iklan," kata Marlina, dikutip dari Grid.id, Selasa (14/9/2021).

Marlina juga membantah soal tuduhan memiliki banyak utang.

Ia menyebut memiliki utang Rp 15 juta dan itu pun sudah dibahas sebelum menikah dengan Mansyardin.

Meski menikah dengan pria kaya raya, Marlina mengaku tak pernah mengincar harta sang suami.

Pasalnya, sebelum menikah Marlina menilai sudah hidup layak bersama anaknya.

"Maaf, hidup saya sebelum kenal dia, gak susah banget," tegasnya.

"Itu yang membuat saya 'Gila yah dia udah memperlakukan saya seperti itu' membohongi keluarga saya seperti itu, itu yang membuat saya 'Ini orang emang harus dibuka' (kelakuannya)."

Selama menikah, Marlina mengaku mendapatkan paksaan untuk melayani penyimpangan seksual oleh Mansyardin.

Ia sudah enam kali dipaksa berhubungan badan saat tengah menstruasi.

"Saya sudah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," jelasnya.

Istri Siri Ayah Taqy Malik Pilih Kabur, Ngaku Trauma

Kabar mengejutkan datang dari ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, yang disebut melakukan penyimpangan seksual terhadap istri sirinya, Marlina Octaria.

Dilansir TribunWow.com, Marlina mengaku dipaksa Mansyardin untuk berhubungan suami istri saat ia tengah menstruasi.

Tak hanya sekali, pemaksaan itu sudah dilakukan Mansyardin hingga enam kali.

Akibatnya, Marlina mengalami luka karena perbuatan Mansyardin.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved