Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Banjir Sponsor di Liga 1 2021 namun Masih Kalah dari Bali United, Ini Daftarnya

Persib Bandung dan Bali United resmi mengumumkan sponsor utama yang bekerjasama untuk mengarungi gelaran Liga 1 2021.

Instagram @persib @baliunited
Skuad Persib Bandung di Piala Menpora 2021 (kiri) pada postingan Instagram @persib pada 24 Agustus 2021 dan jersey terbaru Bali United (kanan) pada postingan Instagram @baliunited pada 26 Agustus 2021. Banjir sponsor Persib Bandung dan Bali United. 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung dan Bali United resmi mengumumkan sponsor utama yang bekerjasama untuk mengarungi gelaran Liga 1 2021.

Persib Bandung mengumumkan memiliki 11 sponsor utama untuk gelaran Liga 1 2021.

Sementara Bali United memperkenalkan ada 19 sponsor utama Serdadu Tridatu pada musim 2021-2022.

11 sponsor utama Persib Bandung terdiri dari banyak brand ternama yang juga telah bekerjasama dengan Maung Bandung pada musim sebelumnya.

Ke-11 sponsor utama Persib Bandung adalah Indofood, Permata, Bank Syariah, Intersport Soccer, Kopi ABC, Telkomsel, anak perusahaan Telkom, Mobil Pom Mikro, Halodoc, Indaco Warna Dunia, Panther Energy Drink, Didimax, dan Sportama selaku Official Kit Supplier.

Sementara Bali United tercatat memiliki 19 sponsor utama untuk berkompetisi di Liga 1 2021.

Ke-19 sponsor Bali United itu di antaranya adalah Indofood, Smartfren, Wuling Motors, Buana Capital, KukuBima Ener-Gi Plus Vitamin C 1000, PT. Bank INA Perdana Tbk, CBN Fiber, Indomie, OVO, Mills, MS Glow For Men, Intersport by Pria Punya Selera, Vidio, Alderon, AdaKami, YCAB, Guinness Bola, Torabika, dan Bengkel BOS.

Hal itu nampak wajar, mengingat kedua tim saat ini banyak dihuni oleh para pemain bintang.

Baca juga: Simulasi Selebrasi Gol Dansa Ala Wander Luiz dan Rashid untuk Persib Bandung di Ajang Liga 1 2021

Baca juga: Kabar Persib Bandung Jelang Liga 1 2021: Skuad Lengkap, Sudah Latihan Bareng dan Target Umuh Muchtar

Di Persib Bandung, nama-nama seperti Ezra Walian, Victor Igbonefo dan Marc Klok menjadi andalah di musim 2021-2022.

Sementara di kubu Bali United, nama-nama seperti Ilija Spasojevic, Stefano Lillipaly dan Nadeo Argawinata menjadi deretan pemain ternama yang menghiasi skuad Stefano Cugurra.

Tak hanya itu, adanya dua pelatih berpengalaman dan pernah merengkuh gelar liga di Indonesia menjadi poin tambahan yang dapat menjadi daya pikayt bagi Persib Bandung dan Bali United.

Persib Bandung dinahkodahi pelatih yang pernah membawa Arema FC juara 2010, Robert Alberts.

Sementara Steffano Cugurra atau Teco pernah membawa back to back beri gelar untuk dua tim yang berbeda, Persija Jakarta (2018) dan Bali United (2019).

Selain itu, faktor sebagai juara bertahan nampaknya juga menjadi daya pikat bagi Bali United jika di musim ini dibanjiri sponsor untuk gelaran Liga 1 2021.

Sedangkan Persib Bandung, faktor fanatisme suporter dengan basis yang besar dan juga termasuk klub populer di Indonesia menjadi alasan para sponsor memberikan dana segarnya untuk Maung Bandung di Liga 1 2021.

Meski di Liga 1 2021, regulasi tertera tidak memperbolehkan adanya suporter untuk datang ke stadion, namun para sponsor meyakini, brand dan nama besar kedua tim dapat memberikan feedback kembali kepada mereka.

Daftar Sponsor Persib Bandung dan Bali United di Liga 1 2021

1. Indofood

2. Permata Bank Syariah

3. Intersport Soccer

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved