Breaking News:

Cerita Selebriti

Petisi Boikot Ayu Ting Ting Terus Bertambah, Ruben Onsu Nangis Ungkap Reaksi sang Pedangdut Bersedih

Ruben Onsu sedih saat melihat sahabanya, pedangdut Ayu Ting Ting kembali bermasalah hingga ramai dibicarakan di media sosial.

YouTube TRANSTV Official
Ruben Onsu nangis karena masalah Ayu Ting Ting. Ruben Onsu sedih saat melihat sahabanya, pedangdut Ayu Ting Ting kembali bermasalah hingga ramai dibicarakan di media sosial. 

TRIBUNWOW.COM - Presenter Ruben Onsu sedih saat melihat sahabanya, pedangdut Ayu Ting Ting kembali bermasalah hingga ramai dibicarakan di media sosial.

Bagaimana tidak, sebagai sahabat, Ruben Onsu tak kuasa menahan kesedihan melihat keluarga Ayu Ting Ting betubi-tubi di bully netizen.

Sebelumnya hujatan haters yang dilontarkan pada putrinya, Bilqis Khumairah Razak dan keluarga. Kini muncul kembali petisi boikot yang dilayangkan pada Ayu Ting Ting baru-baru ini.

Ayu Ting Ting di Qiss You TV pada Minggu (14/2/2021)
Ayu Ting Ting di Qiss You TV pada Minggu (14/2/2021) (YouTube/Qiss You TV)

Baca juga: Sebut Ayu Ting Ting Pura-pura Ceria di TV, Ruben Onsu Nangis: Anak Ini Terlalu Banyak Dipermalukan

Terlepas dari itu semua, Biduan 29 tahun ini menutupi semua permasalahan yang ada dalam dirinya.

Terlebih ada kebohongan yang dilakukan Ayu Ting Ting saat tampil di depan layar televisi.

Hal itu pun diketahui Ruben Onsu.

Ruben berujar jika penyanyi dangdut asal Depok itu kerap membagikan kebahagiaannya saat tampil di depan layar kaca.

Namun berbeda saat dibelakang layar, Ayu Ting Ting justru sering memikirkan hingga merasa sedih dengan berita miring soal dirinya dan keluarga.

"Dia ceria-ceria di tv bohong. Suasana hatinya tidak seperti itu sebenarnya," kata Ruben Onsu dikutip dari YouTube Trans TV pada Senin (16/8/2021).

Melihat kejadian itu, hati Ruben Pun ikut hancur. Namun ia hanya bisa memberikannya nasihat untuk menguatkannya dan tak bisa berbuat banyak.

"Saya nggak tau kenapa, kalau liat dia nangis, rasanya sakit. Tapi saya nggak bisa berbuat apa-apa," kata Ruben sambil menahan tangis.

Baca juga: Bela Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: Kalau Sudah Masuk Ranah Anak, Gue Cari ke Mana Aja

Ayu Ting Ting pun bersyukur, terus mendapat perhatian yang begitu besar dari Ruben Onsu. Ia berharap persahabatan mereka akan langgeng, meskipun ayah tiga anak itu meruoakan sosok yang galak.

"Walaupun dia galak, suka ngeselin gue, tapi dia lagi yang nampung, mengangkat gue pas lagi sedih, stres atau gimana," kata Ayu.

"Bersyukur banget. Gue ditakdirkan Allah (sama Ruben Onsu) seperti adik-abang yang selalu nempel dan semoga makin kuat," pungkas Ayu Ting Ting. (Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ruben Onsu Menangis Bongkar Kebohongan Ayu Ting Ting, Tampilan di TV Tak Seperti Faktanya

Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved