Breaking News:

Cerita Selebriti

Detik-detik Dinar Candy Diciduk Pihak Kepolisian, Petugas: Diamankan di Sekitar Jalan Fatmawati

Artis sekaligus Disc Jockey Dinar Miswari atau yang lebih dikenal dengan nama Dinar Candy, ditangkap pihak kepolisian, Rabu (4/8/2021).

Penulis: Noviana Primaresti
Editor: Atri Wahyu Mukti
via Twitter/Instagram @dinar_candy
Potongan video saat Dinar Candy protes PPKM dengan hanya mengenakan bikini di Jalan Lebak Bulus Raya, Jakarta. Detik-detik penangkapan Dinar Candy. 

TRIBUNWOW.COM - Artis sekaligus Disc Jockey (DJ) Dinar Miswari atau yang lebih dikenal dengan nama Dinar Candy, ditangkap pihak kepolisian, Rabu (4/8/2021) sekitar pukul 21.30 WIB.

Dinar Candy ditangkap akibat aksi nekatnya turun ke jalan hanya menggunakan bikini sebagai bentuk protes adanya perpanjangan PPKM.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus pun menjelaskan kronologi penangkapan dan status Dinar Candy.

Kabid Humas Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus memberikan keterangan dalam konferensi pers, Kamis (5/8/2021). Yusri Yunus membenarkan bahwa pihaknya telah menangkap Dinar Candy terkait aksi protes turun ke jalan memakai bikini.
Kabid Humas Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus memberikan keterangan dalam konferensi pers, Kamis (5/8/2021). Yusri Yunus membenarkan bahwa pihaknya telah menangkap Dinar Candy terkait aksi protes turun ke jalan memakai bikini. (Capture YouTube Star Story)

Baca juga: Sosok Dinar Candy yang Viral setelah Aksi Nekat Pakai Bikini untuk Tentang Perpanjangan PPKM

Baca juga: Dinar Candy Soroti Sikap Aldi Taher yang Pansos hingga Beberapa Kali Disindir: Cari Duit Gitu Banget

Melalui tayangan konferensi pers di kanal YouTube Star Story, Kamis (5/8/2021), Yusri Yunus mengungkapkan bahwa penangkapan tersebut merupakan respons kepolisian terkait video yang viral.

Setelah mengadakan penyelidikan, pihak kepolisian pun menangkap Dinar Candy yang baru keluar dari rumah rekannya.

Ia pun langsung dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk diperiksa dan dimintai keterangan.

"Kami segera menyikapi pemberitaan atau kabar video yang viral di media sosial, yang memang pengunggahnya adalah saudari DC alias DM," tutur Yusri Yunus.

"Kemudian tim bergerak melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan saudara DM alias DC ini di sekitar jalan Fatmawati Jakarta Selatan, pada saat yang bersangkutan baru keluar dari kediaman temannya."

"Kemudian yang bersangkutan kita amankan dan kita bawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk kita update keterangannya tersangkut dengan adanya video yang viral di media sosial dan salah satu aku Instagram milik DM alias DC."

Selain Dinar Candy, ternyata adiknya juga ikut diciduk sebagai saksi.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved