Breaking News:

Olimpiade

Isi Hadiah Greysia/Apriyani dari Sandiaga Uno seusai Raih Emas Olimpiade, Diberikan setelah Kondusif

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapat sejumlah hadiah, satu di antaranya dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Editor: Atri Wahyu Mukti
Instagram @sandiuno
Kemenangan Badminton Ganda Putri pada Olimpiade Tokyo pada postingan Instagram @Sandiuno pada 4 Mei 2021 (kanan) dan 2 Agustus 2021 (kiri). Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapat sejumlah hadiah, satu di antaranya dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. 

TRIBUNWOW.COM - Kabar kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sebagai ganda putri bulutangkis yang meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tentu disambut bahagia.

Bahkan, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapat sejumlah hadiah, satu di antaranya dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Dikatakan oleh Sandiaga Uno, bahwa pihaknya berencana memberi hadiah bagi kedua pemain ganda putri tersebut.

Baca juga: Cetak Sejarah, Ganda Putri Indonesia Greysia dan Apriani Raih Emas Olimpiade Pertama Kalahkan China

"Kami akan memberikan hadiah kepada Greysia dan Apri dalam rangka kunjungan mereka ke lima destinasi super prioritas (DSP).

"Jadi walaupun anggaran kita terbatas, tapi penyiapan DSP tetap kita kebut secara berkualitas," ujar Sandiaga saat Weekly Press Briefing, Senin (2/8/2021).

Dilansir dari Kompas.com, lima destinasi super prioritas (DSP) adalah Danau Toba di Sumatera Utara, Likupang di Sulawesi Utara, Mandalika di Nusa Tenggara Barat, Borobudur di Jawa Tengah, dan Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur.

Selain ke lima destinasi super prioritas tersebut, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga akan mendapat hadiah kunjungan ke Wakatobi di Sulawesi Tenggara.

Baca juga: Hasil Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Berhasil Raih Emas

Ia menjelaskan, hal tersebut lantaran Apriyani lahir di Sulawesi Tenggara.

"Jadi mereka akan kami undang di enam lokasi tentunya sebagai hadiah dari kemenangannya di olimpiade yang sangat membanggakan," lanjutnya.

Tak hanya itu, ia juga memuji permainan Greysia Polii/Apriyani Rahayu sebagai permainan yang ciamik.

Diberikan setelah Situasi Kondusif

Kepala Bagian Humas Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Djoko Waluyo, menambahkan bahwa hadiah jalan-jalan itu akan diberikan setelah situasi pandemi Covid-19 aman dan terkendali.

"Pastinya (diberikan) setelah (situasi) aman," katanya, Senin. (Kompas.com/Ni Nyoman Wira Widyanti)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raih Emas Olimpiade, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Dapat Hadiah dari Menparekraf Sandiaga"

Sumber: Kompas.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved