Breaking News:

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Masa Kecil Lesti Kejora Dibongkar sang Ayah: Kelas 2 SD Masih Ompong Berani Naik Panggung

Endang Mulyana membongkar masa lalu Lesti Kejora yang sudah percaya diri dan berani manggung meski masih dalam usia belia.

Penulis: Yonatan Krisna Halman Tri Santosa
Editor: Rekarinta Vintoko
kolase Capture Vidio POLES kePOin LESti dan YouTube Hitz Entertainment
Lesti Kejora dan Endang Mulyana. Endang Mulyana bongkar masa lalu Lesti Kejora yang sudah berani manggung sejak kelas 2 SD. 

TRIBUNWOW.COM - Ayah pedangdut Lesti Kejora, membongkar masa lalu pasangan aktor Rizky Billar ketika masih berusia anak-anak.

Saat itu, Lesti Kejora yang masih duduk di kelas dua bangku Sekola Dasar (SD) sudah berani tampil di atas panggung untuk bernyanyi kendati masih polos dan memiliki gigi yang ompong.

"Kelas dua SD masih ompong berani naik panggung," kata Endang Mulyana melalui kanal YouTube NIT NOT pada Sabtu (31/7/2021).

Baca juga: Kisah Perjuangan Awal Lesti Kejora sebelum Jadi Pedangdut Sukses, sang Ayah: Naik Motor Kehujanan

Baca juga: Ayah Lesti Kejora Disentil Warganet karena Dicap Sombong, Calon Mertua Rizky Billar: Saya Ikhlas

Melihat anaknya percaya diri dan memiliki suara yang bagus, Endang menilai bahwa Lesti Kejora memang memiliki bakat sebagai seorang penyanyi.

Demi menyalurkan bakatnya sebagai penyanyi, Endang Mulyana bersedia untuk menahan rasa malunya dan meminta kepada pihak hajatan agar Lesti Kejora diizinkan untuk bernyanyi.

"Saya karena kan tahu nih anak ada bakat juga, bisa dibilang saya orangtua yang enggak tahu malu juga."

"Enggak mikirkan malu dan gengsi bagaimana, karena saya inginnnya anak saya bisa berkembang dan dia itu bisa menyalurkan bakatnya," ujar dia.

Tangkapan layar Lesti Kejora ceritakan keromantisan Rizky Billar. Lesti Kejora terharu saat curhat kepada manajernya tentang keromantisan seorang Rizky Billar, Jumat (4/6/2021).
Tangkapan layar Lesti Kejora ceritakan keromantisan Rizky Billar. Lesti Kejora terharu saat curhat kepada manajernya tentang keromantisan seorang Rizky Billar, Jumat (4/6/2021). (YouTube 3d Entertainment)

Saat itu, ketika artis panggung beristirahat, Endang Mulyana meminta kepada pemilik hajatan agar Lesti Kejora diizinkan untuk bernyanyi.

"Dan saya sampai ngantar-ngantar misalnya ada orang hajat disitu nanggap (pakai) dangdut misalnya, hiburan atau apa saya bawa anak saya ke panggung itu sampai nunggu waktu istirahatnya para artis panggung itu nyanyi," tutur Endang.

"Setelah istirahat, saya baru naikin anak saya."

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved