Breaking News:

Viral Medsos

Nasib Pria yang Ludahi Petugas PLN saat Menolak Bayar Listrik, Kini Tertunduk Lesu Diringkus Polisi

Pria viral yang meludahi petugas PLN di Medan Sumatera Utara kini telah diringkus polisi.

Penulis: Rilo Pambudi
Editor: Lailatun Niqmah
Tribun-Medan.com/HO
Muhammad Reza Sitio pelaku yang meludahi petugas PLN di Medan hanya bisa tertunduk lesu di hadapan aparat kepolisian Polsek Medan Kota, Sabtu (31/7/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Pria bernama Muhammad Reza Sitio pelaku yang meludahi petugas PLN Medan kini akhirnya menerima ganjaran.

Pelanggan PLN yang viral itu dikabarkan telah ditangkap oleh petugas dari Polsek Medan Kota, Sumatera Utara, Sabtu (31/7/2021).

Hal itu disampaikan oleh Wakapolsek Medan Kota AKP Abdul Waris Nasution.

Kolase tangkapan layar detik-detik pria ludahi petugas PLN karena tak mau bayar listrik, Kamis (29/7/2021). Terbaru, korban menjelaskan kronologi perlakuan tidak menyenangkan tersebut, Sabtu (31/7/2021).
Kolase tangkapan layar detik-detik pria ludahi petugas PLN karena tak mau bayar listrik, Kamis (29/7/2021). Terbaru, korban menjelaskan kronologi perlakuan tidak menyenangkan tersebut, Sabtu (31/7/2021). (Instagram @akuaslimedan)

Baca juga: Detik-detik Pelanggan Ludahi Petugas PLN saat Diminta Bayar Listrik, Sempat Memaki dan Melempar Batu

Dilansir TribunWow.com, Reza sebelumnya melakukan tindakan tak mengenakkan kepada petugas PLN UP3 Medan saat diminta membayar tagihan listrik.

Alih-alih melunasi tagihan, Reza justru marah-marah hingga akhirnya meludahi seorang petugas wanita.

Pelaku akhirnya diringkus oleh polisi di depan sebuah SPBU dekat tempat tinggalnya yang berada di Jalan Halat nomor 36 A, Kelurahan Pasar Merah Barat, Kota Medan.

"Tadi pagi Sabtu dini hari ditangkap di Jalan Brigjen Katamso, depan SPBU Singapore Station," kata Wakapolsek Medan Kota AKP Abdul Waris Nasution dikutip dari Tribun Medan, Sabtu (31/7/2021).

Dalam sebuah foto yang diterima Tribun Medan, Reza terlihat mengenakan kaus kuning polos dan hanya tertunduk lesu di hadapan petugas kepolisian.

Reza marah-marah saat ditagih biaya listrik oleh petugas PLN pada Kamis (29/7/2021).

Baca juga: Fakta Viral Pengendara BMW Kabur Tak Bayar Tagihan Isi Bensin Rp 602 Ribu di SPBU, Begini Akhirnya

Baca juga: Fakta Viral Pengendara BMW Kabur Tak Bayar Tagihan Isi Bensin Rp 602 Ribu di SPBU, Begini Akhirnya

Ia memaki dan meludah ke petugas PLN bernama Ayu yang ingin menagih tagihan pelanggan sebesar Rp 719.749 disertai denda keterlambatan sebesar Rp 75.000.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved