Breaking News:

Persib Bandung

Kisah Pesepakbola Ternama yang Kini Bantu Istri di Salon, Eks Persib Bandung: Untuk Biaya Hidup

Eks Persib Bandung naturalisasi Indonesia, Hilton Moreira, memutuskan untuk kembali ke tanah kelahirannya, Brasil.

Instagram @hiltonmoreira10
Hilton Moreira dan keluarga pada postingan Instagram @hiltonmoreira10 pada 28 Februari 2020. Eks Persib Bandung yang memilih membantu istrinya membuka usaha barbershop di Brasil. 

TRIBUNWOW.COM - Eks Persib Bandung naturalisasi Indonesia, Hilton Moreira, memutuskan untuk kembali ke tanah kelahirannya, Brasil.

Seperti diketahui, Hilton merupakan pemain naturalisasi asal Brasil yang telah mendapatkan kewarganegaraan Indonesia dengan dibantu oleh manajemen Sriwijaya FC Palembang.

Saat ini, pemain berusia 40 tahun tersebut memilih untuk kembali ke Brasil mengingat situasi di Liga 1 Indonesia yang tak kunjung ada kejelasan.

Di Brasil, mantan striker andalan Persib Bandung periode tahun 2008 hingga 2013 tengah disibukkan dengan membantu sang istri, Bruna Moreira yang merintis usaha barbershop khusus pria.

Usaha barbershopnya telah berjalan cukup lama.

Hilton juga mengatakan bahwa ia harus melakoni pekerjaan di luar sepakbola tersebut karena ia membutuhkan uang untuk biaya hidup.

"Setelah itu saya kerja juga karena perlu uang juga untuk biaya hidup. Jadi saya juga punya bisnis sendiri untuk istri saya jadi barbershop," kata Hilton dikutip TribunWow.com dari Republik Bobotoh.com pada Jumat, 23 Juli 2021.

Baca juga: Amarah Pelatih Persib Bandung tentang Situasi Liga 1, Robert: Kenapa Tidak Ada yang Membela Hak Kami

Baca juga: Andalan Mario Gomez, Tersisih Era Robert Alberts, Simak Catatan Statistik Bek Persib Bandung Ini

Mantan pemain Deltras Sidoarjo tersebut juga membeberkan alasan istrinya lebih membuka barbershop untuk pria ketimbang wanita.

"Istri saya buka salon barbershop, jadi dia punya salon pria, untuk pria. Dia gak suka potong rambut perempuan," tuntasnya.

Catatkan Rekor Penampilan Terbanyak di Persib Bandung

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved