Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Ini Faktor di Balik Suksesnya Windy Raih Medali di Olimpiade Tokyo 2020, Kakak: Bawa Lagi Medali ya

Kesuksesan Windy Cantika berhasil mendapatkan medali perunggu di cabor angkat besi 49 kg putri bagi Indonesia tak lepas dari dukungan keluarga.

Instagram @kemenpora @sandyzaenul
Windy Cantika Aisah (kiri) pada postingan Instagram @kemenpora pada Sabtu (24/7/2021) dan Capture Video Call Windy Cantika Aisah dan keluarga pada postingan Instagram @sandyzaenul pada 24 Juli 2021. Keluarga beri ucapan selamat kepada Windy Cantika via video call. 

TRIBUNWOW.COM - Kesuksesan Windy Cantika berhasil mendapatkan medali perunggu di cabor angkat besi 49 kg putri bagi Indonesia, tak lepas berkat adanya dukungan keluarga.

Seperti dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @sandyzaenul, Sandy yang merupakan kakak kandung dari Windy Cantika turut meluapkan kebahagiaannya setelah sang adik berhasil kembali torehkan prestasi untuk Indonesia.

Sandy kerap membagikan postingannya bersama sang adik di laman media sosial Instagramnya.

Bahkan, sebelum sang adik mendapatkan medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020.

Ia terlihat membagikan postingan pada Instagram Storynya.

Terlihat Sandy mengunggah foto dirinya dan sang ibu yang tengah menjemput Windy Cantika di bandara.

Windy nampak bahagia memegang medalinya saat itu, mengingat mojang cantik asal Bandung tersebut baru mencatatkan penampilan resmi pertamanya di tahun 2019.

Pada unggahan Instagram Storynya, Sandy menuliskan ucapan selamat berjuang kepada sang adik yang akan berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Windy Cantika Aisah dan keluarga pada postingan Instagram @sandyzaenul pada 24 Juli 2021. Dukungan  Sandy Zainul kepada  adiknya Windy Cantika.
Windy Cantika Aisah dan keluarga pada postingan Instagram @sandyzaenul pada 24 Juli 2021. Dukungan Sandy Zainul kepada adiknya Windy Cantika. (Instagram @sandyzaenul)

Ia menambahkan pesan penyemangat untuk adik bungsunya tersebut dengan menuliskan "Bawa lagi medali ya".

Dukungan dari sang kakak dan keluarganya berhasil memberikan suntikan motivasi bagi lifter muda berusia 19 tahun tersebut.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved