Breaking News:

Tekini Daerah

Warga Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Jurang Gunung Salak, Diduga Sengaja Dibuang

Seorang warga menemukan mayat tanpa identitas di jurang KM 31 Gunung Salak Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara.

Serambinews.com/ Dok. Polres Lhoksseumawe
Penemuan mayat perempuan tanpa identitas di jurang KM 31 Gunung Salak Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, pada Minggu (6/6/2021) sekira pukul 16.00 WIB, menghebohkan warga setempat. 

TRIBUNWOW.COM - Sosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di jurang KM 31 Gunung Salak Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, pada Minggu (6/6/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto membenarkan penemuan mayat perempuan tanpa indetitas tersebut.

Dalam penelusurannya, mayat tersebut memiliki ciri-ciri kulit putih, tinggi badan 150 cm, rambut lurus di cat warna putih, mengunakan masker medis dan memiliki taksiran usia sekitar 30 tahun. 

Dikutip dari Serambinews.com pada Minggu (6/6/2021) Mayat tersebut pertama kali di temukan oleh warga yaitu Abdul Hasymi (40) yang menjaga lintasan jalan rusak KM 31.

“Mayat tersebut pertama kali di temukan oleh warga yang menjaga lintasan jalan rusak KM 31, yakni Abdul Hasymi," kata Eko.

Baca juga: Sempat Geger Penemuan Mayat Posisi Duduk Terikat di Pohon Kopi, Ternyata Dibunuh karena Uang

Baca juga: Kronologi Penemuan Mayat Bayi Tanpa Kepala dan Kaki di Manggarai Timur, Berawal Dibawa Anjing

Saksi merupakan warga Dusun Balee Gajah, Desa Seumirah Kecamatan Nisam Antara.

Selanjutnya, sebut Kapolres, saksi yang menemukan menghubungi kepala desa setempat dan memberitahukan informasi penemuan mayat tersebut ke Pihak Kepolisian.

Kemudian menindak lanjuti Laporan informasi tersebut Kapolsek Nisam dan sejumlah anggota mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan Satuan Reskrim Polres Lhokseumawe untuk Olah TKP.

Dikutip dari Serambinews.com pada Senin (7/6/2021) dari hasil olah TKP, dugaan sementara, mayat tersebut dibuang ke jurang dengan maksud menghilangkan jejak pelaku.

"Lokasinya cukup jauh dari pemukiman masyarakat dan ke dalaman jurang sekitar 3,5 meter. Kuat dugaan Pelaku ingin menghilangkan jejak," Kata Eko Hartanto.

Halaman
12
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Yonatan Krisna Halman Tri Santosa
Editor: Tiffany Marantika Dewi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved