Breaking News:

Liga 1

The Jak Mania Tetap Beri Dukungan untuk Mantan Pemain Persija Jakarta: Solo adalah Rumah Kedua

The Jak Mania tetap berikan dukungan untuk Sandi Sute setelah resmi dilepas Persija, dan saat ini resmi milik Persis Solo.

Kolase Tribunwow.com dari Instagram @official.persissolo dan @sandi.sute21
Sandi Sute (kanan) pada postingan Instagram @official.persissolo pada 1 Juni 2021 dan Sandi Sute saat di Persija Jakarta (kanan) diposting di laman Instagram @sandi.sute21 pada 26 April 2021. Momen kepindahan Sandi Sute. 

TRIBUNWOW.COM - Mantan Pemain Persija Jakarta, Sandi Sute, tetap diberikan dukungan oleh The Jak Mania meski saat ini telah resmi berkostum Persis Solo.

Dilansir Tribunwow.com dari Instragam @official.persissolo, Sandi Sute banyak mendapatkan dukungan dari The Jak Mania yang dituliskan pada kolom komentar Instagram resmi Persis Solo.

Kolom komentar dukungan The Jak Mania dituliskan pada postingan Ofisial Persis Solo yang mengunggah video resmi perkenalan mantan gelandang bertahan Persija Jakarta tersebut.

Dalam postingannya, Ofisial Persis Solo membubuhkan caption berupa sambutannya terhadap pemain berusia 28 tahun tersebut.

"A solid rock in midfield is now guaranteed for us.  (Sebuah pengganjal dilini tengah sekarang telah hadir untuk kita) Welcome, Sandi!  #SandiIsRed #SumusupingRasaJati #LaskarSambernyawa," tulis Ofisial Persis Solo.

Unggahan tersebut banyak dikomentari dengan ucapan selamat datang kepada Sandi Sute dan dukungan dari suporter Persija Jakarta, The Jak Mania.

"Solo adalah rumah kedua persija , berikan yang terbaik," tulis @sptraham.

"Solo juga rumah ke 2 yang ramah bang Sandi nyaman di sana Pasoepati Jakmania Jakarta selalu terbuka untuk kembali," tulis @footballjakarta_loyality.

"Bawa nama baik persija untuk warga solo bung @sandi.sute2," tulis @nur.krismon.

"Mantep nih duet gelandang bertahan sama @frykomul @sandi.sute21 sama sama ex persija jakarta. Semangatt bawa persis promosi liga 1," tulis @fikriaziz_fa.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Atri Wahyu Mukti
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved