Breaking News:

Persib Bandung

Ungkap Harapannya di Liga 1 Indonesia 2021, Ezra Walian: Bekerja Keras, Bermain Baik dan Solid

Striker naturalisasi Indonesia asal Belanda milik Persib Bandung, Ezra Walian ungkap harapannya di Liga 1 Indonesia 2021 bersama Maung Bandung.

Instagram @Ezrawallian
Ezra Walian (kiri) selebrasi gol saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya dan (kanan) selebrasi gol saat berhadapan dengan PSS Sleman pada postingan Instagram @Ezrawallian pada 16 April 2021 (kiri) dan 20 April 2021 (kanan). 

TRIBUNWOW.COM – Pemain naturalisasi Persib Bandung asal Belanda, Ezra Walian, ungkapkan harapannya di Liga 1 Indonesia 2021, jelang lakoni latihan perdana bersama skuad Maung Bandung, Senin (24/5/2021).

Dikutip dari Website resmi Persib Bandung, Ezra Walian mengungkapkan sebuah harapan jelang Liga 1 Indonesia 2021.

Ezra mengungkapkan bahwa ia ingin terus bermain baik untuk Persib Bandung seperti saat ia melakoni 6 laganya bersama Pangeran Biru di ajang Piala Menpora 2021.

Pada saat itu, Ezra Walian berhasil menemukan kembali penampilan terbaiknya dengan berhasil mencatatkan 3 gol dalam 6 pertandingannya.

"Saya ingin terus melanjutkannya. Tetap bekerja keras dan bermain baik. Tetap bermain solid bersama tim. Kami akan tunjukkan bisa bemain dengan sangat baik dan terus berkembang di setiap latihan," kata Ezra.

Menurutnya, di ajang Piala Menpora 2021, Persib Bandung hanya gagal menunjukkan penampilan terbaiknya kala bersua Persija Jakarta pada dua leg babak final Piala Menpora 2021.

"Tentu, kami akan mengupayakannya (bangkit). Karena di turnamen kemarin, kami hanya main kurang baik di dua laga saja. Tapi keseluruhan cukup baik," jelas Ezra.

Penampilan Ezra Walian bersama Persib Bandung di ajang Piala Menpora menjadi start terbaiknya setelah memutuskan berkarier di Indonesia.

Baca juga: Miliki Paras Mirip dengan Rohit Chand, Bomber Maut Persib Bandung Berkelakar: Saya Lebih Tampan

Baca juga: Pemain Incaran Persib Bandung Asal Klub Hajduk Split Masuk Skuat Timnas Lebanon Kontra Sri Lanka

Bahkan penampilan awal Ezra di Persib Bandung lebih baik dibandingkan ketika pertama kali ia didatangkan PSM Makassar dari Almere City.

Saat itu, Ezra Walian bergabung dengan Persib Bandung dengan statistik yang kurang meyakinkan saat berkostum PSM Makassar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved