Breaking News:

Viral Medsos

Fakta Viral Permintaan Maaf Wanita yang Marahi Petugas di Pos Penyekatan Anyer, Ngaku Jenguk Saudara

Wanita tersebut merupakan penumpang mobil Toyota Vios dengan nomor polisi A 1330 TH yang dikemudikan oleh laki-laki.

KOMPAS.COM/RASYID RIDHO
Gustuti Rohmawati, wanita yang memaki petugas di pos penyekatan simpang JLS, Cilegon saat menyampaikan permohonan maaf di Mapolres Cilegon. 

TRIBUNWOW.COM - Perempuan yang memaki petugas di pos penyekatan Simpang Jalan Lingkar Selatan, Ciwandan, Cilegon, Banten, Minggu (16/5/2021) akhirnya minta maaf.

Diketahui sebelumnya, dalam video yang diunggah @lambeturah terlihat seorang wanita kesal setelah tidak diperbolehkan masuk ke kawasan objek wisata Pantai Anyer, Serang.

Wanita tersebut merupakan penumpang mobil Toyota Vios dengan nomor polisi A 1330 TH yang dikemudikan oleh laki-laki.

Wanita memarahi petugas di pos penyekatan simpang JLS, Ciwandan, Kota Cilegon. Wanita itu kesal karena kendaraannya diputarbalik dan tak terima ditegur tidak mengenakan masker
Wanita memarahi petugas di pos penyekatan simpang JLS, Ciwandan, Kota Cilegon. Wanita itu kesal karena kendaraannya diputarbalik dan tak terima ditegur tidak mengenakan masker (Tangkap layar)

Bahkan, saat ditegur petugas karena tidak memakai masker, wanita tersebut marah dan memaki petugas dengan menggunakan bahasa Sunda sambil keluar dari mobil.

Usai video itu viral, polisi langsung bergerak dan berhasil mengamankan wanita yang memaki petugas di pos penyekatan anyer tersebut.

Baca juga: Pengakuan Uty, Wanita yang Viral karena Bentak Petugas di Pos Penyekatan Anyer: Saya Malu, Menyesal

Baca juga: Viral Wanita Maki Kurir COD karena Belanjaan Tak Sesuai, YLKI: Kurir Hanya Perantara, Bukan Penjual

Wanita tersebut diketahui bernama Gustuti Rohmawati alias Uty.

Selain mengamankan Uty, polisi juga mengamankan pengendara mobil tersebut yakni Hasan Bahrudin yang merupakan suami dari Uty.

Pasangan suami istri ini diamankan di kediamannsepupunya di wilayah Carita, Kabupaten Lebak, pada Minggu malam.

"Kedua orang pengemudi dan penumpang kendaraan Toyota Vios nomor polisi A 1330 TH diamankan di kediaman sepupunya di Carita," kata Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono kepada wartawan. Senin (17/5/2021).

Kepada polisi, pasutri ini mengaku berangkat dari Kota Serang menuju Carita, Pandeglang, untuk menjenguk sepupu mereka yang sedang sakit.

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Claudia Noventa
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved