Breaking News:

Liga 2

Di Tengah Rumor Gelandang Timnas Indonesia, Persis Solo Siap Kirim Pemain Muda Ke Oxford United

Ditengah rumor akan merapatnya gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, Persis Solo akan mengirimkan pemain mudanya ke Oxford United.

Kolase Tribunwow.com/Instagram @kaesangp dan @evhandimas
Bos Persis Solo (kiri) pada postingan Instagram @kaesangp pada 28 Maret 2021 dan Evan Dimas (kanan) pada postingan Instagram @evhandimas pada 19 Februari 2020. Pemain incaran Persis Solo berlabel Timnas Indonesia. 

TRIBUNWOW.COM - Ditengah rumor akan bergabungnya Gelandang Timnas Indonesia dan Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas Darmono, Persis Solo berencana akan mengirimkan pemain mudanya ke Oxford United.

Dilansir dari Instagram @garudaskuad, manajemen Persis Solo berencana untuk mengirimkan pemain mudanya ke Oxford United di Inggris.

Seperti diketahui, Persis Solo tak hanya mengincar dan mendatangkan pemain berlabel Timnas Indonesia, beberapa pemain yang didatangkan juga merupakan pemain usia muda.

Press Officer Persis, Bryan Barcelona, mengatakan manajemen Laskar Samber Nyawa tengah menjajaki potensi memberangkatkan Dika dan pemain muda lainnya menempa ilmu ke Oxford United musim ini.

Diketahui, Persis telah menjalin kerja sama dengan klub kasta ketiga di Inggris itu untuk pengembangan pemain muda asal Soloraya.

“Mereka akan dikirim ke sana untuk digembleng dalam jangka panjang. Kalau sudah matang, mereka akan kami panggil kembali,'' dikutip dari koransolo.

Seperti diketahui, mengirimkan pemain muda Persis Solo ke Oxford United bukanlah hal yang sulit bagi tim yang bermarkas di Stadion Manahan Solo tersebut.

Mengingat salah satu pemegang saham Persis Solo, Erick Thohir juga merupakan pemegang saham dari Oxford United bersama Anindya Bakrie.

Erick Thohir berhasil mengakusisi saham Oxford United pada bulan maret 2021.

Baca juga: Pengakuan Bos Persis Solo soal Ketertarikannya pada Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Gabung?

Baca juga: Sang Mantan Kiper Persis Solo Kembali untuk Tuntaskan Mimpi yang Belum Terwujud, Wahyu Tri is Red

Jika benar terealisasi, maka pemain muda Persis Solo seperti M Fahri, Erlangga Setyo, Marcell Januar, Dika Kuswardani, Kanu Helmiawan dan Irfan Jauhari berkesempatan berlatih di Oxford United Inggris.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved