Breaking News:

Terkini Daerah

PSK Tewas Tinggalkan Banyak Baju Lebaran Bocah, Korban Ternyata Nafkahi 7 Anak Tanpa Suami

Polisi masih mendalami kasus PSK yang tewas secara mendadak di kamar kosnya seusai dikunjungi oleh sejumlah pria yang diduga pria hidung belang.

Tribun Jateng/ Iwan Arifianto
Setumpuk baju lebaran untuk anak-anak di kamar kos Alip Surani alias Ratna (31) di Jalan Pusponjolo Selatan RT 6 RW 3,Bojongsalaman, Semarang Barat, Kota Semarang, Jumat (7/5/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Sebuah hal menyedihkan terungkap dalam proses pemeriksaan kasus tewasnya AS alias Ratna (31), seorang pemandu karaoke sekaligus pekerja seks komersial (PSK) yang ditemukan tewas di kamar kosnya di Kelurahan Bojongsalaman, Semarang Barat, Jumat (7/5/2021).

Di tempat kejadian perkara (TKP) yakni kamar kos korban, ditemukan tumpukan baju-baju baru untuk anak-anak.

Kerabat korban, Kastimah mengatakan, baju tersebut adalah baju lebaran yang akan diberikan oleh korban kepada anak-anaknya.

Status terakhir whatsapp pemandu lagu sekaligus PSK online AS alias Ratna (31) yang meninggal tak wajar di kamar kos di Bojongsalaman, Semarang Barat, Jumat (7/5/2021).
Status terakhir whatsapp pemandu lagu sekaligus PSK online AS alias Ratna (31) yang meninggal tak wajar di kamar kos di Bojongsalaman, Semarang Barat, Jumat (7/5/2021). (TribunJateng.com/Iwan Arifianto)

Baca juga: PSK Ditemukan Tewas di Indekos, Saksi Sebut Banyak Pria sempat Datangi Kamar Korban

Dikutip TribunWow.com dari TribunJateng.com, baju-baju itu sudah tersusun rapih ditumpuk serta dibungkus plastik besar warna putih.

"Iya korban anaknya banyak. Anak kandung 6 anak angkat 1," kata Kastimah, Jumat (7/5/2021).

"Mungkin baju itu buat anak," sambungnya.

Anak angkat korban yang telah remaja, MAS (16) mengaku sempat bertemu dengan korban pada Kamis (6/5/2021) sekira pukul 23.00 WIB.

Kala itu korban hendak meminjam motor namun tidak jadi.

MAS masih ingat dirinya disuruh oleh ibu angkatnya itu untuk mengambil makanan di kos korban.

"Sampai rumah di Perbalan Purwosari saya ditelpon lagi sama Mama suruh ambil cumi-cumi tapi saya enggak jadi jarak rumah ke kos kan jauh jadi saya bilang capek," kata MAS.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: anung aulia malik
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved