Breaking News:

Cerita Selebriti

Petinggi RCTI Ungkap Kelebihan Arya Saloka yang Perankan Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

Usai pernyataan Rizky Billar yang menuai kontroversi, kini sejumlah pihak mengungkapkan kelebihan Arya Saloka memerankan Aldebaran di Ikatan Cinta

Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Instagram @arya.saloka
Arya Saloka, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. 

TRIBUNWOW.COM - Usai pernyataan Rizky Billar yang menuai kontroversi, kini sejumlah pihak mengungkapkan kelebihan Arya Saloka memerankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Sebelumnya, Rizky Billar mengatakan bahwa dirinya sempat mendapat tawaran untuk memerankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Pernyataan tersebut lantas membuat Rizky Billar mendapat berbagai hujatan dan kritikan.

Tak hanya itu, berbagai pihak lantas buka suara soal kelebihan Arya Saloka untuk mendukung lawan main Amanda Manopo ini.

Baca juga: Rating Meningkat, Sinetron Ikatan Cinta Dapat Rekor MURI, Arya Saloka dan Amanda Manopo: Puji Syukur

Lantas, apa saja kelebihan Arya Saloka saat memerankan Aldebatan di sinetron Ikatan Cinta? Berikut ulasannya dirangkum dari Tribunnews, Sabtu (8/5/2021).

1. Profesional

Profesionalitas Arya Saloka dipuji oleh salah satu tim sutradara Ikatan Cinta, Sendy Widodo. Sendy mengunggah salah satu adegan Ikatan Cinta, di mana Arya Saloka harus menahan dinginnya air kolam renang di puncak.

Jam 12 malam masih berjibaku dengan dinginnya air kolam renang di puncak yang kita sulap jadi danau,” tulis Sendy Widodo.

Sendy mengatakan, berkat kerja keras dan kesungguhan para kru dan pemain, termasuk Arya Saloka, cerita yang fiktif tetap terasa nyata.

2. Kharismatik dan totalitas

Direktur Progamming dan Akuisisi RCTI, Dini Putri, juga memuji penampilan Arya Saloka. Menurutnya, Arya Saloka merupakan sosok yang tepat memerankan Aldebaran karena memiliki karakter yang kharismatik.

Halaman
12
Sumber: Kompas TV
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved