Breaking News:

Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Harap Izin Liga 1 Segera Keluar: Jangan kayak Dulu

Persib Bandung meraih posisi sebagai runner up di Piala menpora 2021 sementara juara diraih Persija Jakarta.

Persib.co.id/Rivan Mandala
Pemain Persib Bandung Beckham Putra dan Zulham Zamrun pada laga melawan Persis Solo di Stadion Manahan pada Sabtu (15/2/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung meraih posisi sebagai runner up di Piala menpora 2021 sementara juara diraih Persija Jakarta.

Terkait keberhasilan penyelenggaraan Piala Menpora, gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha berharap juga berjalan mulus untuk keluarnya izin Lia 1 2021.

Menurut pemilik nomor punggung 7 di skuat Persib Bandung itu, tujuan utama penyelenggaraan Piala Menpora adalah mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Baca juga: Gampang-gampang Susah bagi Persib Bandung untuk Datangkan Farkhat Musabekov, Ini Alasannya

Gelandang masa depan Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha sempat mengalami cedera meniskus hingga membuatnya terpaksa absen selama 3 bulan.
Gelandang masa depan Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha sempat mengalami cedera meniskus hingga membuatnya terpaksa absen selama 3 bulan. (Tribun Jabar/ Ferdyan Adhi Nugraha)

 

Baca juga: Bayu Fiqri Jadi Pemain Andalan Persib Bandung di Piala Menpora 2021, Robert Alberts: Dia Fantastis

"Yang terpenting bisa bermain bola dulu lah biar bisa liga diizinkan juga yang terpenting jangan sampai kejadian kemarin (tahun lalu), enggak jadi enggak jadi lagi. Yang penting liga jalan dulu saja," ujar Beckham Putra kepada awak media belum lama ini.

Berbicara target di Liga 1, Beckham Putra belum bisa menyebutkannya secara spesifik.

Sebab hal yang terpenting saat ini, ucapnya, adalah keluarnya izin.

Hanya, ucapnya, Persib Bandung akan bermain lebih baik lagi daripada saat Piala Menpora karena waktu persiapan  lebih panjang.

"Yang penting bisa main di Liga 1 dengan lancar dengan izin lancar juga dan Persib Bandung bisa lebih baik lagi setelah turnamen pra musim ini karena mungkin pra musim ini jadi pelajaran buat liga ke depan," ucapnya.

Secara pribadi, adik kandung Gian Zola ini berharap bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak lagi di Liga 1 2021.

"Yang terpenting bisa mendapat menit bermain aja sih, kalau juara bonus. Yang penting setiap pertandingan maksimal," katanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved