Breaking News:

Viral Medsos

Viral Kurir Diancam Pembeli Pakai Senjata Diduga Pistol saat Antar Paket Sandal: Saya Panik Duluan

Viral video seorang kurir diancam oleh seorang pembeli yang membawa senjata diduga pistol.

Instagram/@warung_jurnalis
Seorang kurir bernama Yoga sempat diancam oleh pembeli ketika mengantar paket sandal ke Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/5/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Diduga tak paham mengenai sistem pembelian COD, seorang pembeli sandal yang tak puas mengancam kurir menggunakan senjata menyerupai pistol.

Kejadian tersebut terjadi di Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/5/2021).

Yoga selaku kurir mengaku hampir ditodong oleh senjata diduga pistol tersebut.

Seorang kurir bernama Yoga sempat diancam oleh pembeli ketika mengantar paket sandal ke Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/5/2021).
Seorang kurir bernama Yoga sempat diancam oleh pembeli ketika mengantar paket sandal ke Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/5/2021). (Instagram/@warung_jurnalis)

Baca juga: Viral Video Pria Dipaksa Pengurus Masjid Lepas Masker saat Mau Salat: Aturan Ulama Lebih Tinggi

Video itu kemudian viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @warung_jurnalis, Minggu (2/5/2021).

Dikutip dari TribunnewsBogor.com, Yoga menjelaskan, istri penerima paket sempat melerai saat sang penerima paket membawa senjata diduga pistol.

"Belum ditodong sih sempat dihalau oleh istrinya, kronologinya kan sistem COD, pertama-tama datang kan setelah itu dia nanya karena pesanan sempat salah ukuran dan akhirnya nanya lagi membahas soal warna pesanan," ujarnya, Minggu (2/5/2021).

Yoga bercerita, dirinya sudah menjelaskan kepada penerima barang bahwa kurir sama sekali tidak tahu barang di dalam paket karena hanya bertugas mengantar.

"Barang diambil sama dia, dan saya meminta untuk lebih dipercepat karena dikejar oleh waktu, saya menjelaskan untuk jangan dibuka terlebih dahulu dengan sistem COD yang seperti itu," jelasnya.

Yoga mengatakan, dirinya tidak mengetahui apakah senjata pistol yang digunakan oleh pembeli itu merupakan asli atau palsu.

"Saya enggak tahu itu pistol mainan atau benar karena saya panik duluan, saat mau ditodongkan ke arah saya, dihalau oleh sang istri, saya merasa down atas kejadian tadi, dan saya sekarang mau bikin laporan," ungkap Yoga.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: anung aulia malik
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved