Breaking News:

Kapal Selam Nanggala 402

Cerita Pilu Istri Awak KRI Nanggala 402, Kini Menanti Kelahiran Anak Pertama Tanpa Didampingi Suami

Kisah pilu tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402 beserta 53 awaknya di perairan Utara Pulau Bali, datang dari pihak keluarga.

Editor: Lailatun Niqmah
Tribunnews.com
Kapal selam KRI Nanggala-402 sebelum tenggelam. 

TRIBUNWOW.COM - Kisah pilu tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402 beserta 53 awaknya di perairan Utara Pulau Bali, datang dari pihak keluarga.

Istri korban, Endi (23 tahun) dipastikan melahirkan tanpa didampingi suami, karena sang suami Denny Richi Sambudi, gugur bersama 52 awak kapal selam KRI Nanggala 402.

Endi kini tengah hamil 9 bulan, artinya akan melahirkan dalam hitungan beberapa hari ke depan.

Karangan bunga dari Panglima Koarmada II yang dipajang di mulut gang
Karangan bunga dari Panglima Koarmada II yang dipajang di mulut gang kediaman mertua Kelasi Denny Richi Sambudi, awak KRI Nanggala 402 di Kelurahan Semampir, Kota Kediri, Senin (26/4/2021).

Baca juga: Hotman Paris Cari Anak Awak KRI Nanggala 402 yang Videonya Viral, Siap Bantu Biaya Pendidikan 

Perempuan asal Kelurahan Semampir, Kota Kediri, Jawa Timur itu merasakan duka yang mendalam karena saat musibah terjadi.

Endi sedang menunggu saat kelahiran anak pertamanya.

Denny yang menjadi kelasi di KRI Nanggala 402, baru sekitar setahun menikah dengan Endi, atau saat Lebaran tahun lalu.

Dan bayi yang nanti akan dilahirkan dari perut Endi, merupakan amanah yang juga tak sempat dilihat oleh ayahnya sendiri.

Sutaji (60), mertua Kelasi Denny Richi Sambudi menjelaskan, menantunya baru sekitar 2 minggu tinggal di rumahnya di Kelurahan Semampir, Kota Kediri. Sebelumnya menantunya tinggal di rumah orangtuanya di Jombang.

Dan sebelum berlayar, Denny juga mendapatkan cuti sekitar seminggu. Dan ternyata Tuhan terlebih dahulu memulangkan Denny.

"Karena mau melahirkan, anak saya (Endi) balik ke Kediri sampai nanti waktunya," ungkap Sutaji kepada SURYA, Senin (26/4/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved