Breaking News:

Cerita Selebriti

Bongkar Curhatan Nathalie Holscher soal Sule, sang Oma Benarkan akan Adanya Perceraian

Keretakan rumah tangga komedian Sule dan sang istri, Nathalie Holscher dibongkar oleh kerabatnya.

Capture YouTube Sule Channel
Pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher memamerkan kemesraan sebelum syuting, diunggah Sabtu (21/11/2020). Oma Nathalie beberkan kondisi rumah tangga cucunya dengan Sule. 

"Maksud gue, berat nggak sih lu tiba-tiba dihantam sedemikian banyak pecutan oleh orang-orang di luar sana?" imbuhnya.

Mendengar hal tersebut, Nathalie Holscher langsung mengungkapkan perasaannya.

Perempuan berusia 28 tahun itu mengaku bahwa tudingan miring tersebut sangatlah berat dirasakan baginya.

"Berat banget. Ya asal kalian tahu ya, ini berat banget," ujar Nathalie Holscher.

Ibu sambung Rizky Febian dan Putri Delina awalnya berusaha cuek akan cibiran dan tudingan terhadapnya.

Namun, nyatanya ia tidak bisa selamanya menutup mata dan telinganya.

Nathalie Holscher mengaku down saat dituding hanya mengincar harta Sule
semata.

Apalagi, ia juga membaca sendiri komentar yang meyakini hubungannya dengan Sule tidak akan bertahan lama.

"Jadi awal-awalnya ya udah lah cuek, bodo amat," tutur Nathalie Holscher.

"Tapi kan kita ada masanya di mana kita down terus kita baca."

"Ada yang bilang (pengin) hartanya doang, 'Gue sumpahin ya, pegang omongan gue. Bentar lagi juga cerai', atau apa dan apa."

Tak cukup sampai di situ, hal berat juga dirasakan Nathalie ketika sempat keguguran.

Ia sampai menyalahkan dirinya sendiri lantaran takut orang suami dan anak-anaknya kecewa.

"Sampai yang kemarin kan yang gagal isi," ujar Nathalie.

"Kerena kesalahan aku juga, karena itu pendekatan sama anak-anak di Bali kemarin, jadi ya udah menyenangkan anak-anak main arung jeram atau apa," imbuhnya.

Kendati demikian, Gilang Dirga menganggap hal tersebut sebenarnya bukanlah salah Nathalie.

"Tapi kalau gue boleh ngomong ya Nath ya, menurut gue itu bukan kesalahan lu," ujar Gilang Dirga.

"Karena memang porsinya pada waktu itu adalah lu harus berbagi, lagi ditugaskan untuk hal itu," imbuhnya. (TribunWow.com/Via, Rilo)

Berita lain terkait Sule dan Nathalie Holscher

Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Noviana Primaresti
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved