Breaking News:

Viral Medsos

Viral Balapan Liar di Solo hingga Gibran Bereaksi, Pelaku Palsukan Plat Nomor Motornya

Pelaku balap liar di Surakarta tak kunjung mengambil motor bodong miliknya yang kini telah disita oleh polisi.

TribunSolo.com/ Agil Tri
Penampakan Yamaha Mio Soul rusak usai kecelakan di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Sabtu (10/4/2021) dini hari. Kejadian ini sempat viral di media sosial hingga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memberikan komentar. 

TRIBUNWOW.COM - Sempat viral di media sosial rekaman aksi balap liar yang diketahui terjadi di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu (10/4/2021) dini hari.

Rekaman itu diunggah oleh akun Instagram @energisolo, pada Minggu (11/4/2021) dan mendapat tanggapan langsung dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Ketika polisi mengusut kejadian itu ke tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan motor milik pelaku balap liar ditinggal begitu saja.

Rekaman detik-detik balap liar di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah, diunggah akun Instagram @energisolo, Minggu (11/4/2021). Menanggapi unggahan ini, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyatakan akan segera melakukan pengecekan.
Rekaman detik-detik balap liar di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah, diunggah akun Instagram @energisolo, Minggu (11/4/2021). Menanggapi unggahan ini, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyatakan akan segera melakukan pengecekan. (Instagram/energisolo)

Baca juga: Terpental dan Menabrak Tiang Listrik, Pemuda 18 Tahun Tewas saat Ikut Balap Liar

Dikutip TribunWow.com dari TribunSolo.com, motor matic yang diamankan oleh pihak kepolisian nampak bentuknya sudah dimodif sedemikian rupa seperti motor balap drag race.

Spion juga tak nampak di motor tersebut.

Polisi menyebut, hanya menemukan motor Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi AD-4677-PO.

"Saat petugas datang, motor sudah berada di tepi jalan. Tapi pengendara motor tidak ada," kata Waka Satlantas Polresta Solo, AKP Sutoyo, Minggu (11/4/2021).

Hal lain yang berhasil diungkap oleh polisi adalah nomor polisi AD-4677-PO yang terpasang di motor Mio Soul itu ternyata plat palsu.

"Kendaraan kami telusuri di Samsat, tapi datangnya beda. Nopol tersebut beridentitas motor merek Honda, sedangkan motor yang kami amankan merek Yamaha," jelas AKP Sutoyo.

"Kami telusuri lagi, ternyata motor itu beralamat di Bekasi," tambahnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: anung aulia malik
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved