Breaking News:

Kabar Tokoh

Unggah Foto Rapat Lesehan di Tangga, Gubernur Jatim Khofifah: Koordinasi Tak Harus di Meja

Gubernur Jatim Khofifah membagikan momen dirinya mengadakan koordinasi dengan jajaran pimpinan daerah di anak tangga sembari lesehan.

Instagram/@khofifah.ip
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengunggah momen rapat lesehan membahas gempa di Jawa Timur, Senin (12/4/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa mengunggah momen dirinya mengadakan koordinasi atau rapat di anak tangga sebuah rumah membahas gempa yang terjadi di Jatim.

Khofifah menyampaikan, koordinasi tidak harus melulu dilakukan secara formal di belakang meja.

Ia menegaskan, yang penting masalah dapat segera terselesaikan.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengunggah momen rapat lesehan membahas gempa di Jawa Timur, Senin (12/4/2021).
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengunggah momen rapat lesehan membahas gempa di Jawa Timur, Senin (12/4/2021). (Instagram/@khofifah.ip)

Baca juga: Kadelan Meratap, Bagian Rumah Hasil Merantau di Brunei Hancur Tak Bersisa karena Gempa 2 Menit

Momen itu diunggah oleh Khofifah di akun Instagram miliknya @khofifah.ip, Senin (12/4/2021).

Khofifah menyebut gaya lesehan itu dengan sebutan duduk ngelemprak.

Pada foto itu nampak sejumlah jajaran pimpinan daerah, mulai dari Bupati Lumajang, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, dan Plh Sekda Provinsi dan Ketua Satgas Bencana BUMN Jawa Timur.

Rapat koordinasi itu diketahui membahas penanganan pasca gempa M 6,1 di Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur, Minggu (11/4/2021).

Berikut caption lengkap yang ditulis oleh Khofifah:

"Karena koordinasi tidak harus di meja bundar yang formil, duduk "ngelemprak" di tangga rumah seperti ini pun jadi. Yang penting segala persoalan bisa segera terselesaikan dan apa yang direncanakan tereksekusi dengan baik. Betul ?

Foto : Koordinasi bersama Bupati Lumajang, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, dan Plh Sekda Provinsi serta ketua satgas bencana BUMN Jatim terkait percepatan penanganan pasca gempa 6.1 M di Pronojiwo, Lumajang, Minggu (11/4)."

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: anung aulia malik
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved