Breaking News:

Kabar Duka

Aktor Senior Wawan Wanisar Meninggal Dunia, sang Istri: Paginya Badan Dia Sempat Gatel Banget

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air, aktor senior Wawan Wanisar meninggal dunia pada Senin (29/3/2021).

Tangkap layar twitter Deddy Mizwar @Deddy_Mizwar_
Aktor Senior Wawan Wanisar semasa hidup - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air, aktor senior Wawan Wanisar meninggal dunia pada Senin (29/3/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air, aktor senior Wawan Wanisar meninggal dunia pada Senin (29/3/2021).

Almarhum Wawan Wanisar semasa hidup adalah sosok penyayang. Itulah yang dirasakan Sri Rohayati, sang istri, selama mendampingi Wawan.

Sri Rohayati membeberkan momen kebersamaannya dengan almarhum. Ia sempat mengusap-usap tubuh Wawan saat mengeluh gatal.

Baca juga: Kabar Duka, Ayah Asyraq Gufron Meninggal Dunia, sang Pemain PSS Sleman Pastikan Absen Lawan Persela

Rupanya setelah itu, Wawan yang melihat Sri tidur karena kelelahan langsung menciumnya sebagai bentuk rasa terimakasih dan sayang.

"Dia sosok suami yang sayang banget sama saya, setelah habis makan pagi dia sempet gatel banget badannya," tutur Sri Rohayati di rumah duka di kawasan Tajur Halang, Bogor Jawa Barat, Selasa (30/3/2021).

"Dia minta saya usapin, saya enggak tidur sama sekali. Terus jam 9 pagi saya tidur dia cium saya terus saya tegor 'papa belum makann jus ya' terus dia diem aja," tambahnya.

Tak sampai situ, Sri Rohayati juga sempat terharu karena suaminya takut membuat dirinya kelelahan karena harus mengurusi setiap hari.

"Pernah ke rumah sakit, dia sempat bilang sama dokter 'dokter saya sedih', 'kenapa', kata dokter. Dia bilang 'lihat istri saya ko capek ngurusin saya'. Kan saya kaget dia ngomong begitu, masa dia bilang saya capek," ujarnya.

"Dia sayang banget sama saya dan tidak pernah megang uang dari hasil syuting."

"Nggak pernah megang uang yang penting disediakan rokok."

"Jadi segala sesuatunya memang alhmadulilah tercukupi," kata Sri Rohayati.

Baca juga: Kabar Duka, Anton Medan Meninggal Dunia setelah Berjuang Melawan Stroke dan Diabetes

Sebelum meninggal dunia, Wawan Wanisar sedang berjuang melawan sakit Herpes yang dialaminya. Setiap hari Wawan mengeluh gatal-gatal disekujur tubuhnya.

Aktor senior itu kemudian meninggal dunia pada Senin (29/3/2021) di dalam kamar mandi di usia 71 tahun. Jenazah Wawan sudah dimakamkan di TPU Bungut tadi pagi. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Aktor Wawan Wanisar Berpulang, Sang Istri Kenang Ciuman Terakhir: Dia Sayang Banget Sama Saya

Berita lainnya terkait kabar duka

Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Atri Wahyu Mukti
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved