Breaking News:

Artis Terjerat Prostitusi Online

Kerap Berbaju Seksi, Warga Terkejut PSK Hotel Alona Mayoritas Anak-Anak: Fisiknya Dewasa

Para gadis penghibur di Hotel Alona kerap terpantau pergi ke minimarket dekat hotel menggunakan busana yang terbuka.

Kolase (Warta Kota/Arie Puji Waluyo) dan (TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA)
Cynthiara Alona (kiri) pemilik Hotel Alona (kanan) di Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Cynthiara Alona kini telah ditetapkan sebagai tersangka karena menjadikan hotel miliknya itu sebagai sarang prostitusi online. 

TRIBUNWOW.COM - Hotel Alona yang dimiliki oleh artis Cynthiara Alona kini telah disegel oleh Pemerintah Kota Tangerang pada Senin (22/3/2021), karena tempat tersebut terbukti menjadi sarang prostitusi online.

Pekerja seks komersial (PSK) yang beroperasi di Hotel Alona ternyata mayoritasnya adalah anak-anak yang masih di bawah umur.

Warga yang tinggal di dekat Hotel Alona mengaku tak menyangka para PSK itu didominasi anak di bawah umur, sebab ciri fisik mereka sudah seperti layaknya orang dewasa.

Yanti (35) warga Jalan Lestari, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang yang mengaku senang karena Hotel Alona sudah disegel, Senin (22/3/2021). Yanti bercerita, dirinya kerap memarahi suaminya yang curi-curi pandang melihat wanita seksi yang berseliweran di sekitar Hotel Alona.
Yanti (35) warga Jalan Lestari, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang yang mengaku senang karena Hotel Alona sudah disegel, Senin (22/3/2021). Yanti bercerita, dirinya kerap memarahi suaminya yang curi-curi pandang melihat wanita seksi yang berseliweran di sekitar Hotel Alona. (TribunJakarta/Ega Alfreda)

Baca juga: Cerita Ibu-ibu soal Prostitusi Hotel Alona, Emosi Pergoki Suaminya Pandangi Wanita Berbaju Seksi

Baca juga: Terpaksa Jadikan Hotelnya Sarang Prostitusi, Cynthiara Alona Disebut Tak Kejar Keuntungan Pribadi

Dikutip TribunWow.com dari TribunJakarta.com, hal itu diungkapkan oleh Yanti (35), warga Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan yang kediamannya berada di dekat Hotel Alona.

Yanti mengatakan, para wanita yang berseliweran di Hotel Alona berani menggunakan baju terbuka ketika pergi ke minimarket.

Ia sendiri tidak percaya jika para PSK yang diamankan di Hotel Alona ternyata sebagian besar banyak anak di bawah umur.

"Kalau anak di bawah umur kurang tahu tapi lihat fisiknya dewasa. Jadi saya pikir mereka sudah dewasa, karena kalau pake baju, saya enggak bisa ngegambarin," kata Yanti, Senin (22/3/2021).

Yanti mengatakan, warga sekitar sudah lama merasa resah terhadap aktivitas di Hotel Alona.

"Ya seneng lah kalau disegel, suka banyak knalpot motor pada berisik, udah gitu mengganggu anak-anak, dan wanitanya juga pakaiannya tidak sopan," keluh Yanti.

Berdasarkan penuturan Yanti, karyawan Hotel Alona dengan sejumlah wanita yang diduga PSK kerap membuat keributan hingga ke jalan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: anung aulia malik
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved