Breaking News:

Isu Kudeta Partai Demokrat

Didukung Dampingi Moeldoko Jadi Sekjen Demokrat, Ibas Tegaskan Setia ke AHY: Kakak Saya Sendiri

Ibas menegaskan tak akan mau diadu domba dengan sang kakak AHY. Dirinya mendukung Demokrat tetap solid mendukung AHY sebagai Ketum Partai.

Instagram/@ibasyudhoyono
Edhi Baskoro Yudhoyono saat merayakan ulang tahun Agus Harimurti Yudhoyono, 10 Agustus 2020. Terbaru, Ibas menegaskan dirinya tetap akan setia kepada sang kakak yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang saat ini menjabat sebagai ketum partai. Sabtu (27/2/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas akhirnya buka suara soal pembicaraan mengenai dirinya yang didukung untuk menjadi Sekjen Partai Demokrat bersama Kepala KSP Moeldoko sebagai Ketum Demokrat.

Ibas menegaskan dirinya tetap akan setia kepada sang kakak yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang saat ini menjabat sebagai ketum partai.

Putra bungsu dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga tak mau dirinya diadu domba oleh AHY terkait isu kudeta partai Demokrat.

Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas akhirnya buka suara soal pembicaraan mengenai dirinya yang didukung untuk menjadi Sekjen Partai Demokrat bersama Kepala KSP Moeldoko sebagai Ketum Demokrat, Ibas menegaskan dirinya tetap akan setia kepada sang kakak yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang saat ini menjabat sebagai ketum partai. Sabtu (27/2/2021).
Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas akhirnya buka suara soal pembicaraan mengenai dirinya yang didukung untuk menjadi Sekjen Partai Demokrat bersama Kepala KSP Moeldoko sebagai Ketum Demokrat, Ibas menegaskan dirinya tetap akan setia kepada sang kakak yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang saat ini menjabat sebagai ketum partai. Sabtu (27/2/2021). (Twitter/@Edhie_Baskoro)

Baca juga: Ali Ngabalin Sebut Isu Kudeta untuk Meningkatkan Elektablitas Demokrat: Tetapi Isunya Rendah Banget

Baca juga: M Qodari Sebut SBY sebagai Dalang Cerita Kudeta Demokrat: Panggung Depannya AHY

Dikutip dari YouTube Kompastv, hal itu disampaikan oleh Ibas lewat akun Twitter bercentang biru miliknya @Edhie_Baskoro.

Pada cuitannya itu, Ibas memastikan Demokrat akan tetap solid mendukung AHY sebagai ketum partai.

Ia juga berkali-kali menekankan bahwa dirinya tidak mau diadu dengan kakak kandungnya sendiri yakni AHY.

Berikut cuitan lengkap yang ditulis oleh Ibas di akun Twitter-nya, @Edhie_baskoro, Sabtu (27/2/2021):

"Jajaran pengurus Partai Demokrat, Pusat & Daerah, tmsk saya, kompak & bersatu utk hadapi Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan PD yg sah. Kami juga Setia & Mendukung penuh Ketua Umum AHY. Jangan diadu-adu antara saya dgn Mas AHY yg juga kakak saya sendiri."

"Ucapan Terima Kasih atas “GOOD WORDS out there” tapi, Mohon Maaf, tolong jangan adu domba saya ya”, dulu saya pernah bilang kalau adu domba hanya ada di lapangan domba” Jadi, Jangan di-“spin” isyu & diadu-adu antara saya dengan Mas AHY. InsyaAllah PD Solid, Setia & Waspada semua."

Dikutip dari Tribunnews.com, wacana Ibas digadang-gadang untuk maju bersama Moeldoko bermula dari Kader Muda Demokrat (KMD).

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: anung aulia malik
Editor: Ananda Putri Octaviani
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved