Breaking News:

Cerita Selebriti

Vicky Prasetyo Jelaskan Permasalahan Kalina Ocktaranny dengan Ayahnya hingga Terganjal Restu Menikah

Komedian Vicky Prasetyo gagal menemui calon mertuanya, ayah Kalina Ocktaranny.

Capture Instagram @kalinaoctaranny
Kolase Postingan Instagram Kalina Oktarani, Rabu (2/12/2020). Komedian Vicky Prasetyo gagal menemui calon mertuanya, ayah Kalina Ocktaranny. 

TRIBUNWOW.COM - Komedian Vicky Prasetyo gagal menemui calon mertuanya, ayah Kalina Ocktaranny.

Pasalnya, ayahanda Kalina Ocktaranny, masih menjalani isolasi mandiri akibat paparan covid-19.

Paling tidak, Vicky Prasetyo bicara banyak dengan adik Kalina.

Baca juga: Batal Temui Ayah dari Kalina, Vicky Prasetyo Titipkan Surat Lewat Adiknya: Enggak Tahu Direstui Gak

Vicky Prasetyo melamar Kalina Oktarani di rumahnya, Perumahan Kemang Pratama Regensi, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021) sore.
Vicky Prasetyo melamar Kalina Oktarani di rumahnya, Perumahan Kemang Pratama Regensi, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021) sore. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Sudah ngobrol banyak sama adiknya Kalina, Bayu, buat membahas permasalahan dengan ayahnya Kalina. Saya sudah titipin juga surat penandatanganan perwalian nikah," kata Vicky Prasetyo ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021).

Ketika berbincang dengan adiknya Kalina, Vicky baru mengetahui mengapa calon mertuanya itu belum mau menandatangani soal berkas perwalian pernikahan.

"Jadi permasalahannya itu kurang bagus komunikasi ini antara Kalina sama papahnya, yang sudah terjadi sebelum ada kisah ini," ucapnya.

Vicky pun sudah mencoba mengambil hati ayahanda Kalina. Namun, ia mendapati jawaban jika ayahnya ingin menandatangani berkas perwalian pernikahan, ada kesepakatan materi yang harus diselesaikan.

Baca juga: Riza Patria Klaim Penanganan Banjir di DKI Sudah Baik: Daerah Lain Berhari-hari Belum Selesai

"Ya papah sih lebih ke pada kalau mau di tandatangani, ya maaf, apa baktinya Kalina yang bisa diberikan kepada ayah, gitu. Jadi lebih ke hal seperti itu," jelasnya.

"Udah mulai kepada proses yang lebih serius, yang aku tidak ada di sebelumnya. Jadi itu lebih ke persoalan mereka yah gitu," tambahnya.

Meski begitu, Vicky Prasetyo akan ikut membantu menyelesaikan permasalahannya Kalina dan sang ayah agar mendapatkan restu.

Halaman
12
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved