Breaking News:

Terkini Daerah

Detik-detik Mobil Tabrak Tembok di GBK Terekam CCTV, Pengemudi Telepon Istri sebelum Meninggal

Viral video rekaman kamera CCTV yang menunjukkan detik-detik terjadinya kecelakaan di Jalan Stadion Senayan di area komplek Gelora Bung Karno.

Dok. TMC Polda Metro Jaya via Kompas.com
Sebuah video rekaman kamera CCTV yang menunjukkan detik-detik terjadinya kecelakaan di Jalan Stadion Senayan di area komplek Gelora Bung Karno, Tanah Abang, Jakarta Pusat beredar viral di media sosial pada Sabtu (30/1/2021) malam. 

TRIBUNWOW.COM - Viral video rekaman kamera CCTV yang menunjukkan detik-detik terjadinya kecelakaan di Jalan Stadion Senayan di area komplek Gelora Bung Karno (GBK), Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu (30/1/2021) malam.

Mobil berwarna putih meluncur dan menabrak tembok Hutan Kota by Pelataran.

Saat dikonfirmasi, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 18.40 WIB.

Baca juga: Cuitan Abu Janda Merembet ke Seluruh Twitter, Peneliti Medsos: Netizen Ada Dendam Lama yang Keluar

Kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu Mazda CX 5 yang dikendarai oleh laki-laki berinisial OM.

“Kendaraan Mazda CX 5 yang dikemudikan OM melaju dari arah utara menuju arah selatan di Jalan Stadion Senayan wilayah Jakarta Pusat, sesampainya di TKP tepatnya di Persimpangan Hutan Kota Plataran GBK menabrak tembok yang berada di depannya,” ujar Fahri saat dikonfirmasi, Minggu (31/1/2021) siang.

Fahri menyebutkan, akibat OM mengalami memar di bagian dada.

Baca juga: Pulau Lantigiang Dijual Rp 900 Juta, sang Pembeli: Saya Beli Tanah, Bukan Pulau

Ia mengatakan, kondisi terakhir OM setelah dibawa ke rumah sakit dinyatakan meninggal dunia.

“Untuk faktor penyebab masih dalam penyelidikan. Namun informasi awal dari istri pengemudi, sebelum kejadian kecelakaan, pengemudi sempat menelpon istrinya dan mengatakan dadanya sesak,” kata Fahri. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mobil Tabrak Tembok Hutan Kota Plataran GBK, Polisi: Pengemudi Sempat Telepon Istri Bilang Dada Sesak"

Sumber: Kompas.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved