Breaking News:

Cerita Selebriti

Heboh Raffi Ahmad Nongkrong seusai Vaksinasi Covid-19, Suami Nagita Minta Maaf ke Presiden Jokowi

Presenter Raffi Ahmad akhirnya buka suara terkait foto-fotonya ketika menghadiri acara ulang tahun pengusaha Ricardo Galael pada Rabu malam (13/1/2021

kolase/dok Tribunnws.com/insta story Anya Geraldine
Raffi Ahmad kedapatan keluyuran dan berkerumun dengan rekan-rekan artisnya tanpa menggunakan masker beberapa jam usai divaksin covid-19 di istana. Hal itu diketahui dari tangkapan layar IG Stories Anya Geraldine yang dibagikan warganet. 

TRIBUNWOW.COM - Presenter Raffi Ahmad akhirnya buka suara terkait foto-fotonya ketika menghadiri acara ulang tahun pengusaha Ricardo Galael pada Rabu malam (13/1/2021).

Dalam foto tersebut, Raffi Ahmad tampak di antara kerumunan tanpa menggunakan masker dengan tamu undangan lainnya setelah ia mendapatkan vaksinasi Covid-19 perdana.

Beredarnya foto-foto tersebut lantas membuat Raffi Ahmad dibanjiri kritikan pedas dari Sherina Munaf hingga Ernest Prakasa.

Baca juga: Sempat Dukung Raffi Ahmad Divaksinasi, Ernest Prakasa Komentari Raffi yang Keluyuran: Keterlaluan

Sadar dirinya mendapatkan sorotan, Raffi Ahmad lantas meminta maaf atas kejadian tersebut.

"Saya minta maaf sebesar-besarnya pada Presiden Jokowi, staf sekretariat presiden dan masyarakat seluruhnya," ucap Raffi Ahmad dilansir TribunJakarta dalam Instagramnya pada Kamis (14/1).

Raffi lantas menegaskan, acara semalam berlokasi di sebuah rumah pribadi ayah rekannya.

"Sebelum masuk rumahnya mengikuti protokol kesehatan. Namun pas di dalam saya lagi makan, kemudian ada yang foto. Apapun itu saya minta maaf karena jadi heboh," tegas Raffi Ahmad.

Ayah anak satu ini mengaku tak ingin mengecewakan banyak pihak karena kejadian ini.

"Saya mohon maaf, sekali lagi saya ingin lebih baik untuk kita dan semuanya. Jangan lupa 3M, untuk kita semuanya. Terima kasih teman-teman sudah mengingatkan saya. Jangan takut vaksin," beber Raffi Ahmad.

Raffi berpesan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

Halaman
12
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: Tribun Jakarta
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved