Breaking News:

Cerita Selebriti

Diisukan Menikah Siri dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Kaget dan Justru Ingin Move On

Sejak lima bulan terakhir Jessica Iskandar menetap di Bali untuk menenangkan diri setelah batal menikah dengan Richard Kyle.

Capture YouTube Trans TV Official
Jessica Iskandar menangis di Brownis saat salah sebut masih buka hati untuk Richard Kyle, Jumat (7/8/2020). Sejak lima bulan terakhir Jessica Iskandar menetap di Bali untuk menenangkan diri setelah batal menikah dengan Richard Kyle. 

TRIBUNWOW.COM - Artis Jessica Iskandar diketahui memilih menetap di Pulau Dewata Bali.

Sejak lima bulan terakhir Jessica Iskandar menetap di Bali untuk menenangkan diri setelah batal menikah dengan Richard Kyle.

Namun baru-baru ini ada kabar mengejutkan tentang Jessica Iskandar yang disebut telah melangsungkan pernikahan secara siri dengan Richard Kyle ketika awal pandemi Covid-19. 

Baca juga: Dapati Akun Medsos Diduga Penyebar Video Syur Mirip Jessica Iskandar, Polisi: Bukan yang Dilaporkan

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/12/2020), Jessica Iskandar akhirnya buka suara mengenai kabar tersebut.

Ketika disinggung langsung soal kabar tersebut, wanita yang kerap disapa Jedar itu langsung kaget.

Bahkan ibu satu anak tak tahu harus berkomentar apa ihwal rumor tersebut.

“Buset, gimana ya, enggak tahu deh mudah-mudahan berita kayak gitu seiring waktu terjawab. Aku juga enggak usah komentar macam-macam,” kata Jessica.

“Kapan move on-nya kalau kayak gitu, balik lagi ke situ,” tambah Jessica lagi.

Hubungan dengan Richard Kyle Meski hubungan asmaranya gagal sampai ke pelaminan, Jessica Iskandar mengaku silahturahmi mereka tetap baik-baik saja.

“Kalau aku sih tali silahturahmi jangan sampai pernah putus apalagi kami punya masa-masa indah. Kenapa harus musuh atau apa ya. Mudah-mudahan ke depannya kami bisa sama-sama jadi teman,” kata perempuan yang akrab disapa Jedar tersebut.

Baca juga: Dikabarkan Sudah Menikah dengan Richard Kyle sebelum Putus, Jedar: Aku Enggak Mau Nangis Lagi

Kini Lebih Bahagia

Perempuan kelahiran Januari 1988 itu mengatakan, kini ia telah merasa lebih bahagia dibandingkan sebelumnya selama menetap di Pulau Dewata.

“Di Bali kerjaannya lebih ke bahagia dengan mencintai diri sendiri, terus menikmati indahnya hidup, lebih dekat sama anak, dengan alam dan Tuhan juga,” kata Jessica Iskandar.

Proses Penyembuhan

Selain merasa bahagia, ibu satu anak ini mengakui Bali jadi tempat dia menjalani proses penyembuhan penyakit. 

Jessica Iskandar belum lama ini didiagnosis mengidap penyakit takikardia dan Graves Disease. 

“Iya benar juga sih (proses penyembuhan), soalnya kan kemarin didiagnosis sakit kan, sedih banget. I'm feeling down,” ucap Jedar. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jessica Iskandar Buka Suara soal Kabar Nikah Siri dan Hidupnya yang Jauh Lebih Bahagia."

Sumber: Kompas.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved