Breaking News:

Kabar Duka

Kabar Duka Legenda Sepak Bola Diego Maradona Meninggal Dunia, Messi hingga Ronaldo Beri Penghormatan

Legenda sepak bola dunia asal Argentina Diego Armando Maradona meninggal dunia di usia 60 tahun pada Rabu (25/10/2020) waktu setempat.

GiveMeSport
Diego Maradona dan Lionel Messi. Legenda sepak bola dunia asal Argentina Diego Armando Maradona meninggal dunia di usia 60 tahun pada Rabu (25/10/2020) waktu setempat. 

TRIBUNWOW.COM - Legenda sepak bola dunia Diego Armando Maradona meninggal dunia.

Legenda asal Argentina itu wafat di usia 60 tahun pada Rabu (25/11/2020) waktu setempat.

Sejumlah mega bintang sepak bola dunia seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, hingga Pele pun mengungkapkan rasa duka atas kepergian Diego Maradona.

Baca juga: Cara Unik Argentina Imbau Warganya di Tengah Pandemi Virus Corona, Patung Maradona Ikut Pakai Masker

Dikutip dari Daily Mail, Diego Maradona mengalami serangan jantung di rumahnya hanya dua minggu setelah meninggalkan rumah sakit, setelah menjalani operasi gumpalan di otaknya.

Maradona, yang dianggap sebagai salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa, membantu Argentina menjuarai Piala Dunia 1986, puncak karier termasyhur yang membuatnya dipuja secara luas karena pernah bermain di Boca Juniors, Barcelona, ​​dan Napoli di level klub.

Lionel Messi, yang secara luas dianggap sebagai pewaris Maradona di Argentina dan salah satu saingannya dalam hal debat Terbesar Sepanjang Masa, memberikan penghormatan emosional kepada idolanya di Instagram.

a
Lionel Messi memposting fotonya saat bersama Diego Maradona di Instagram.

Setelah bermain di bawah Maradona di level internasional antara 2008 dan 2010, superstar Barcelona itu memposting dua foto dirinya dengan mantan pemain legendaris di samping pesan: 'Hari yang sangat menyedihkan untuk semua orang Argentina dan untuk sepak bola. Dia meninggalkan kita tetapi tidak pergi, karena Diego abadi.

"Saya menyimpan semua momen indah yang tinggal bersamanya dan saya ingin mengambil kesempatan untuk menyampaikan belasungkawa kepada semua keluarga dan teman-temannya. MENINGGAL DUNIA."

a
Lionel Messi membagikan foto dirinya dengan Maradona dan menyebut idolanya abadi.

Mantan klub Maradona dan akun Twitter timnas Argentina termasuk yang pertama memberikan penghormatan kepadanya.

Barcelona, ​​di mana dia menikmati dua musim antara 1982 dan 1984, men-tweet: 'Terima kasih untuk semuanya, Diego'.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: TribunnewsWiki
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved