Cerita Selebriti

Minta Aurel Hermansyah Segera Menikah dengan Atta Halilintar, Azriel: Ngapain Sih Lama-lama?

Anak penyanyi Anang Hermansyah, Azriel, menyarankan kakaknya, Aurel, agar segera menikah dengan kekasihnya, Atta Halilintar.

Capture YouTube The Hermansyah A6
Azriel Hermansyah (kiri) dan Aurel Hermansyah dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (16/9/2020). Anak penyanyi Anang Hermansyah, Azriel, menyarankan kakaknya, Aurel, agar segera menikah dengan kekasihnya, Atta Halilintar. 

TRIBUNWOW.COM - Anak penyanyi Anang Hermansyah, Azriel, menyarankan kakaknya, Aurel, agar segera menikah dengan kekasihnya, Atta Halilintar.

Sebab kedua orangtuanya sangat mengkhawatirkan Aurel yang bakal menetap satu minggu ke depan di Jakarta karena urusan pekerjaan.

"Kak ngapain sih kak lama-lama? Mendingan lu buruan deh, buruan halalin. Jadi Bunda sama Pipi enggak kepikiran terus," kata Azril seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Jumat, (13/11/2020).

"Mau sebulan dua bulan enggak apa-apa, kan kita sudah tahu, kalau sekarang kan gimana," ucap anak kedua dari pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Baca juga: Ucapan Cintanya Dimentahkan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Tak Segan Gigit Lengan Kekasihnya

Untuk diketahui, keluarga Anang Hermansyah tengah menikmati liburan di Bali.

Dalam tayangan YouTube tersebut, Ashanty mengaku rasa khawatirnya ini malah dinilai posesif oleh netizen.

Kata Ashanty, ia dianggap memisahkan Aurel dan Atta dengan jarak yang begitu jauh, yakni Bali dan Jakarta.

"Bunda bingung ya sama netizen 'aduh Bunda biarin Kak Loly pacaran di Jakarta'. Lah? Gimana ya, kalau anak masih pacaran, anak-anak gue," kata Ashanty.

"Kecuali sudah kawin, sudah suaminya (yang jaga), justru kita (orangtua) enggak bisa apa-apain. Kalau belum kawin ya masih haknya orangtua," ucapnya melanjutkan.

Baca juga: Respons Anang Hermansyah soal Pernikahan Atta dan Aurel yang Tak Kunjung Digelar: Tinggal Tunggu

Aurel yang berada di samping Ashanty kemudian meluruskan bahwa ia berada tiga minggu di Jakarta hanya untuk urusan pekerjaan, bukan pacaran dengan Atta.

Apalagi, kata Aurel, jadwal manggung dan pemotretan telah ada.

"Iya, kayak nanti sudah banyak foto endorse-lah, nyanyi, collabs-collabs. Pokoknya aku kalau di Jakarta kerja setiap hari, benar-benar dari pagi sampai pagi lagi. Di sini (Bali) untuk istirahat," kata Aurel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Azriel Minta Aurel Segera Menikah dengan Atta Halilintar"

Ikuti kami di
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved