Breaking News:

Liga Champions

Pengakuan Mengejutkan Antonio Conte Jelang Liga Champions Real Madrid Vs Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan jelang laga melawan Real Madrid di Liga Champions.

Metro.co.uk
Antonio Conte - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan jelang laga melawan Real Madrid di Liga Champions 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan jelang laga melawan Real Madrid di Liga Champions.

Antonio Conte mengaku dirinya nyaris menangani Real Madrid.

Inter Milan terbang ke Spanyol untuk menghadapi Real Madrid dalam matchday ketiga Grup B Liga Champions 2020-2021 di Estadio Alfredo Di Stefano, Selasa (3/11/2020) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB.

Laga ini sangat menentukan bagi Inter dan Madrid lantaran keduanya sama-sama mencatatkan hasil buruk di Liga Champions.

I Nerazzurri saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi dua poin setelah meraih hasil imbang pada dua laga awal.

Adapun Madrid, yang menempati posisi paling buncit, baru mengantongi satu angka lantaran mengukir sekali imbang dan satu kekalahan.

Kondisi tersebut membuat raihan tiga poin menjadi harga mati bagi kedua kesebelasan.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan melawan Madrid, Antonio Conte membuat sebuah pernyataan mengejutkan.

Dia mengaku hampir menjadi pelatih Real Madrid pada masa lalu.

Namun, Conte tak menyebut kapan persisnya tawaran menggiurkan itu datang kepadanya.

Kini, pelatih berusia 51 tahun itu tak ingin menanggapi rumor apa pun, termasuk menjadi pelatih El Real dan memilih untuk fokus dengan Inter.

"Dulu ada kesempatan bagi saya untuk menjadi pelatih Real Madrid, tetapi waktunya tidak tepat," kata Conte seperti dilansir BolaSport.com dari Goal International.

"Sudah jelas ada beberapa momen di mana saya hampir bergabung dengan Real Madrid, tetapi musim ini telah dimulai, akan sangat sulit untuk bergabung dengan mereka pada musim ini," tutur pelatih asal Italia itu. (*)

Artikel ini telah tayang di Bolasport dengan judul "Real Madrid Vs Inter Milan - Antonio Conte Ungkap Fakta Mengejutkan"

Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved