Breaking News:

Terkini Daerah

Siswi SMP Tewas Terseret Arus setelah Terpeleset ke Dalam Drainase Bolong saat Jalan Kaki

Seorang remaja perempuan berinisial ANB (15) ditemukan meninggal dunia di saluran air atau drainase pada Minggu (25/10/2020).

Editor: Lailatun Niqmah
Istimewa/TribunJabar
Gara-gara drainase bolong seorang remaja putri di Kota Cimahi tewas terpeleset dan terbawa arus 

TRIBUNWOW.COM - Seorang remaja perempuan berinisial ANB (15) ditemukan meninggal dunia di saluran air atau drainase pada Minggu (25/10/2020).

Warga Komplek Pancanaka Hill, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi itu disebut terpeleset lalu jatuh di drainase bolong.

Pelajar SMP itu kemudian hanyut hingga menuju saluran air di kawasan Jalan Raya Amir Mahmud atau depan Kartika Sari sekitar pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Siap-siap Operasi Zebra Rencong di Seluruh Aceh Mulai Hari Ini, Berikut Pelanggaran yang Diincar

"Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Anggota kami menerima laporan dari warga," ujar Kepala Satlantas Polres Cimahi, AKP Santi Samaniah saat dikonfirmasi Tribun via ponselnya, di Kota Cimahi, Minggu (25/10/2020).

Baca juga: Begal Bawa Sajam Incar Pasangan Kekasih di Danau Sunter: Slow Bro, Saya Hanya Minta Tambahan

Menurutnya, saat korban tengah berjalan kaki terpeleset dekat trotoar tersebut.

Lantas, terseret arus aliran air yang ketika itu tengah meluap dan deras.

"Setelah dilakukan pencarian dan koordinasi dengan BPBD Kota Cimahi, 30 menit kemudian korban ditemukan tersangkut. Tak jauh dari lokasi terpeleset," katanya.

Nahas saat ditemukan remaja tersebut dalam kondisi tak bernyawa. Korban pun dibawa oleh warga menuju RS Cibabat, Kota Cimahi. (TribunJabar/Ery Chandra)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul BREAKING NEWS, Drainase Bolong, Remaja Putri di Kota Cimahi Tewas Terpeleset dan Terbawa Arus

Sumber: Tribun Jabar
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved