Breaking News:

Cerita Selebriti

Berpose 'Panas' dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra Minta Maaf pada Netizen: Biasa Aja Menurut Gue

Pasangan selebriti Billy Syahputra dan Amanda Manopo kembali menjadi perbincangan publik.

Instagram @billysyahputraofc
Kolase foto presenter Billy Syahputra dan kekasihnya, artis Amanda Manopo, Kamis (14/11/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Pasangan selebriti Billy Syahputra dan Amanda Manopo kembali menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, keduanya ketahuan melakukan sesi foto dengan pose-pose yang dinilai seksi.

Dikritik banyak orang, Billy Syahputra pun langsung mengucapkan permintaan maaf.

Hal itu diungkapkannya dalam kanal YouTube Populer Seleb, Rabu (14/10/2020).

Billy Syahputra dalam kanal YouTube Populer Seleb, Rabu (14/10/2020).
Billy Syahputra dalam kanal YouTube Populer Seleb, Rabu (14/10/2020). (YouTube Populer Seleb)

Baca juga: Disebut Berfoto Panas dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra: Telanjang Dada Aja Gue Diomongin

Baca juga: Syekh Ali Jaber Beri Kamar Honeymoon untuk Billy Syahputra Selama 3 Hari, Ini Syarat yang Diajukan

Billy mengaku tak tahu fotonya dengan Amanda Manopo dikritik banyak orang.

Pasalnya, foto tersebut sudah diambil sejak satu bulan lalu.

"Gue pengin foto prewedding itu yang background-nya bagus, pokoknya angle-angle-nya bagus," ucap Billy.

"Oh ini, jelek banget sih badan gue."

Tanpa basa-basi, ia langsung meminta maaf.

Billy mengatakan, tak merasa seksi dalam foto tersebut.

Justru sebaliknya, ia malah melihat tubuhnya begitu gemuk.

"Mohon maaf temen-temen, ini udah sebulan ya," ujar Billy.

"Ini konsepnya ceritanya seksi, padahal gue enggak seksi, gue gendut."

"Gue minta maaf ya temen-temen kalau misalkan enggak enak dilihat, gue minta maaf sekali lagi," tambahnya.

Baca juga: Billy Syahputra Bandingkan Alat Make Up-nya, Amanda Manopo: Kenapa Sih Sayang Harus Ada Harganya

Tak cuma sekali, Billy pun kembali melontarkan pemintaan maafnya.

Menurut Billy, ia dan Amanda Manopo tak punya maksud untuk menghebohkan publik.

"Kalau jadi perbincangan yang negatif ya mohon maaf mudah-mudahan ambil sisi yang baik-baik aja," kata dia.

"Karena ini juga enggak ada niat apa-apa."

"Dan yang nonton ada banyak orang, gue enggak berduaan."

Meskipun begitu, Billy tak menyangka foto mesranya dengan Amanda Manopo bakal menghebohkan publik.

Pasalnya, ia tak merasa berpose seksi dalam foto itu.

"Dan ini biasa aja sih menurut gue, emang jadi omongan apaan deh gue bingung," ucapnya.

"Ini kan ide fotografernya."

"Bagus sih menurut gue, tapi badan gue aja yang enggak bagus."

"Amanda cantik," lanjutnya.

Lantas, Billy blak-blakan mengakui sebenarnya tak percaya diri foto sambil membuka baju.

Demi menunjukkan profesionalitasnya, Billy terpaksa harus melakukan itu.

"Memang udah ada konsepnya dari tim terus gue disuruh buka baju."

"Sebenarnya gue enggak PD, tapi mau enggak mau karena konsepnya kayak gitu."

"Gue kan harus profesional," tukasnya.

Baca juga: 4 Bulan Pacaran dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra Mengaku Menikmati: Hidup Gue Enak sama Dia

Simak videonya berikut ini mulai menit ke-0.20:

Billy Mengaku Bahagia Jalani Hubungan dengan Amanda

Presenter Billy Syahputra mengaku dirinya menikmati hubungannya dengan sang kekasih, artis Amanda Manopo.

Menurut Billy, hubungan mereka jarang diwarnai konflik yang berarti.

Bahkan, kedekatan tersebut justru selalu mendatangkan kebahagiaan pada mereka.

Hal ini dibeberkan Billy dalam tayangan wawancara yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Senin (28/9/2020).

Billy yang kini sudah jalan empat bulan berpacaran dengan Amanda, menyebut hubungannya selalu adem ayem.

Keduanya tak pernah bertengkar ataupun marah satu sama lain selama ini.

Ia pun menikmati hubungannya dengan Amanda yang dipenuhi kegembiraan.

Billy pun mengaku hidupnya terasa lebih nyaman karena kehadiran Amanda.

"Kalau boleh jujur ya, gue sama Amanda, semenjak gue jalan sama dia beberapa bulan ini, enggak pernah yang namanya ngambek, enggak pernah yang namanya marah, enggak pernah yang namanya berantem," tutur Billy.

"Gue bercanda, ketawa, belanja, makan. Hidup gue enak sama dia."

"Maksudnya sama-sama menikmati menjalin hubungan. Enggak pernah marah, enggak pernah berantem," imbuhnya.

Billy mengakui adanya konflik-konflik kecil dalam hubungan mereka.

Namun, Billy menganggap perseteruan tersebut tidak terlalu berarti.

Hal ini terlihat dari caranya yang tidak memperhitungkan konflik tersebut, meski mengakui pernah memiliki masalah satu sama lain.

"Setiap hubungan pasti punya masalah, pasti nanti, berantem pasti. Tapi untuk saat ini, empat bulan, gue berani sumpah gue enggak ada berantem, enggak ada kata marah. Gue enggak marah, Amanda enggak marah," terang Billy.

Keharmonisan hubungan mereka itu bukan semata tanpa adanya usaha.

Kedua pihak yang memiliki banyak kesamaan itu, selalu berusaha untuk menjaga keutuhan hubungan mereka.

Contohnya, jika Amanda marah karena kesalahannya, Billy dengan cepat akan langsung meminta maaf.

"Marah pasti ada, tapi gimana caranya gue pasti akan meminta maaf," ujar Billy.

"Kalau misalnya kita punya salah kita harus minta maaf, biar masalah tidak berlarut-larut dan berkepanjangan," lanjutnya.

Ia pun membeberkan kiat-kiat yang dilakukannya jika sang kekasih sedang marah atau tak senang.

Selain memberikan hal kesukaan sang pacar, Billy biasanya langsung bersikap baik agar Amanda urung marah.

"Kalau misalkan dia marah, kita pinter-pinter tahu apa kesukaan dia," sebut Billy.

"Yang ketiga kita baik-baikin dia, dalam hal cara kita ngomong, terus kita ajak jalan nonton, kita ajak makan gitu aja. Dia mah orangnya simple banget," lanjutnya.

Selain itu, Billy juga akan mencoba membuat Amanda tertawa sehingga lupa pada rasa marahnya.

"Yang keempat, dibercandain, kalau misalkan marah. Dia mah enggak pernah marah sama gua, enggak pernah," ulang Billy.

Sembari berkelakar, Billy pun menjelaskan mengenai jurus terakhir yang dikeluarkannya jika Amanda benar-benar marah.

"Kalau misalkan dia marah ya, ajak dia jalan-jalan ke luar negeri," tandasnya tertawa. (TribunWow.com)

Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Jayanti tri utami
Editor: Ananda Putri Octaviani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved