Breaking News:

Kabar Ibu Kota

2 Remaja Kepergok Mesum di Semak-semak, Warga Ciracas Langsung Bawa ke RT Setempat

Dua pasangan remaja harus membayar perbuatan mesum mereka yang dilakukan di Jalan Pule Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.

Tribunnews.com/Ist
Ilustrasi Mesum 

TRIBUNWOW.COM - Dua pasangan remaja harus membayar perbuatan mesum mereka yang dilakukan di Jalan Pule Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.

Saat bercumbu di semak-semak pinggir Jalan Pule pada Rabu (2/9/2020) sore lalu mereka kepergok warga yang memvideokan aksi mesum tersebut.

Lurah Ciracas Rikia Marwan mengatakan dua pasangan itu dipergoki warganya yang bermukim di seberang lokasi kejadian lalu diamankan.

Ilustrasi mesum berhubungan intim layaknya suami istri.
Ilustrasi mesum berhubungan intim layaknya suami istri. (Kompas.com)

"Sama warga akhirnya diamankan lalu diserahkan ke pengurus RT/RW. Tentunya kita sangat menyesalkan perbuatan mereka, karena mereka ini masih pelajar," kata Rikia di Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (4/9/2020).

Setelah mengamankan dua pasangan remaja, pengurus RT/RW lalu melapor ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ciracas Kelurahan Ciracas.

Pasalnya meski lokasi tempat mereka berbuat mesum masuk wilayah Kelurahan Rambutan, namun mereka dipergoki warga Kelurahan Ciracas.

Wanita yang Diarak Warga dalam Keadaan Setengah Bugil Ternyata Pernah Ketahuan Berbuat Mesum

"Keempat remaja lalu diperingati oleh pengurus RT/RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan LMK. Mereka diminta berjanji tidak mengulangi perbuatan serupa," ujarnya.

Rikia menuturkan perbuatan mesum yang dilakukan tak berlanjut ke ranah hukum karena empat orangtua pelaku setuju kasian secara kekeluargaan.

Dari hasil mediasi, keempat remaja itu diketahui sengaja memilih semak-semak di Pinggir Jalan Pule karena mengira luput dari pengawasan warga.

"Sudah diminta membuat membuat surat pernyataan kalau kembali berbuat akan dilaporkan ke pihak berwajib. Karena perbuatan mereka sudah melanggar hukum, termasuk kesusilaan," tuturnya.

Pantauan wartawan TribunJakarta.com di lokasi, semak-semak yang jadi tempat mesum dua pasangan itu berada dekat tempat pembuangan sampah.

Sudah Pernah Diberi Peringatan tapi Diulangi, Wanita yang Tepergok Mesum Diarak Tanpa Baju

Lokasinya berada depan tempat las dan bengkel mobil yang menjorok sekitar 10 meter dari Jalan Pule sehingga tak langsung terlihat warga.

"Iya, memang ada yang kepergok Mesum kemarin. Empat orang, dua laki, dua perempuan. Jadi dua pasangan, mereka pacaran. Kepergok sama warga sini," kata Imron, warga setempat.

(TribunJakarta.com/Bima Putra)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Kepergok Berbuat Mesum di Tempat Umum, 2 Remaja Diamankan Warga Ciracas Jakarta Timur

Sumber: Tribun Jakarta
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved